'Dikancani Berjuang Malah Tinggal Gendaan', Spek Lelaki Durjana Brutal, Kisah Perceraian Dewa Eka Prayoga

'Dikancani Berjuang Malah Tinggal Gendaan', Spek Lelaki Durjana Brutal, Kisah Perceraian Dewa Eka Prayoga

Jarak usia ideal pasangan menikah. -Quicsandala/Pixabay-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Ada yang menyoroti perceraian Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiah. Akun tersebut tampak sangat geram dengan proses percerain itu.

Akun itu juga tampak kasihan dan sangat mendukung langkah Wiwin Supiyah untuk memilih bercerai. Kemudian menuding Dewa Eka Prayoga sebagai pria yang tidak tahu diuntung.

Akun itu menulis cuitan di Twitter yang sangat emosional. Ditulis dengan judul bahasa Jawa dan dikombinasi bahasa Indonesia.

Akun itu mencuit dengan judul yang cukup panjang: “Dikancani Berjuang malah Tinggal Gendaan, Spek Lelaki Durjana Brutal”.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Panggil Panji Gumilang Awal Pekan Depan, Kemungkinan Bakal Dicecar Pertanyaan Soal Ini

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia kurang lebih sebagai berikut: Ditemani berjuang ternyata malah ditinggal selingkuh. Gendaan itu sama artinya dengan perempuan selingkuhan atau perempuan simpanan.

Sementara arti kata durjana sinonim dengan amoral, asusila, bejat, biadab, bobrok, dan buruk laku. Brutal memiliki banyak arti. Seperti kejam, kurang ajar, tidak sopan, kasar dan biadap. 

Namun, jika dalam bahasa gaul, kata brutal memiliki arti kejadian atau suatu peristiwa yang heboh. 

Yang menulis itu adalah akun @Pai_C1. Tidak ada penjelasan tentang akun itu. Di bawah ada tulisan “bir indah ilining tirta. Dengan foto profil bertuliskan “SARCASM”.

BACA JUGA:Timnas Putri U-17 Lakukan Laga Ujicoba, Rudi Eka: Mental dan Fisik Mendekati Siap

Dalam tulisan itu dilengkapi dengan foto sosok Dewa Eka Prayoga dengan mantan istri Wiwin Supiyah. Kemudian ada cropingan foto istri keduanya.

Foto-foto itu diberi penjelasan yang panjang. “Mengenal Sosok Wiwin Supiyah, Istri Dewa Eka Prayoga yang Temani Suaminya Terlilit Utang Rp 7,7 Miliar hingga Sakit Parah. Namun Tesmi Bercerai karena Poligami Tanpa Sepengetahuan Istri”.

Banyak komentar yang mendukung langkah yang ditempuh Wiwin Supiyah. Dan menuding Eka sebagai lelaki yang tidak punya otak.

“Kurang apa coba istri sampai ikut nelongso ujug² malah kawin lari dasar garangan,” komentar yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: