'Dikancani Berjuang Malah Tinggal Gendaan', Spek Lelaki Durjana Brutal, Kisah Perceraian Dewa Eka Prayoga

'Dikancani Berjuang Malah Tinggal Gendaan', Spek Lelaki Durjana Brutal, Kisah Perceraian Dewa Eka Prayoga

Jarak usia ideal pasangan menikah. -Quicsandala/Pixabay-radarcirebon.com

BACA JUGA:Warga Bantul Meninggal Dunia Akibat Gempa Bumi 6.4 Magnitudo

“ooo ini yg dijuluki "dewa selling" itu ya.. motivator marketing... motivator itu kehidupan di dunia nyatanya tak semudah,seindah kata2 yg keluar dr mulutnya,” komentar akun lain yang tampak kecewa dengan Eka.

“Wong Lanang jalok dikerek ke tiang bendera.. Air susu di blas Air tuba...” sela yang lain.

Bahkan ada komentar yang sangat kasar. “Kl aku jd ws, waktu tidur pules burunge tak keluarin langsung tak potong tak sisain seprapat”.

Masih banyak komentar yang sebagian besar mendukung Wiwin Supiyah. Begitu sebaliknya, banyak yang menghujat dan tidak pernah percaya kepada para motivator, termasuk Dewa Eka Prayoga.

BACA JUGA:Lepas Kontingen Jabar ke Jumbara PMR IX Tingkat Nasional 2023, Inilah Pesan Sekda Setiawan

Siapa Dewa Eka Prayoga yang viral beberapa hari ini? Dia adalah seorang motivator, pebisnis, YouTuber, hingga penulis buku best seller.

Saat ini namaya menjadi sorotan setelah bercerai dengan istrinya, Wiwin Supiyah. Hal itu diketahui dari unggahan sang istri di Facebook, yang mengabarkan perceraiannya dengan Dewa Eka Prayoga.

"Bismillahirohmanirohim, hari ini saya dengan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan cara yang baik. Inshallah selanjutnya kami akan melanjutkan hidup masing-masing, dan berkomitmen mengasuh anak-anak bersama," tulis Wiwin Supiyah 21 Juni 2023 lalu.

Padahal dulu Wiwin inilah yang menjadi inspirasi Dewa untuk bangkit dari  kebangkrutan dan utang Rp7,7 miliar. Ia bahkan mengabadikan kisahnya bersama Wiwin dalam buku "Bidadari untuk Dewa".

BACA JUGA:Selama Libur Idul Adha, Pertamina Pastikan Stok Avtur Bandara Soetta Aman

Penulis buku, Konsultan Marketing, YouTuber dan memiliki banyak bisnis di bidang kuliner. Utang Rp 7,7 miliar Dewa lantas bisa dilunasi dalam waktu 5 tahun berkat penjualan bukunya.

Tak hanya membuat konten, memberikan seminar, dan menulis buku jasa Dewa Eka Prayoga juga telah digunakan oleh sejumlah instansi.  Namun kini rumah tangga mereka kandas.

Disebut-sebut kandasnya rumah tangga keduanya lantaran Dewa Eka Prayoga berpoligami dengan wanita lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: