Debut Mengecewakan Tyronne Del Pino, Tumbal di Laga Perdana Persib vs Madura United

Debut Mengecewakan Tyronne Del Pino, Tumbal di Laga Perdana Persib vs Madura United

Tyronne Del Pino dikabarkan akan kembali ke Persib. Kondisi tersebut membuat nasib Levy Madinda di ujung tanduk. Bagaimana sikap Bojan Hodak?-@tyronne11-Instagram

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Hasil pertandingan Persib di laga perdana musim ini tidak begitu menyenangkan. Hanya imbang melawan Madura United di kandang sendiri.

Tidak hanya itu, duel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 2 Juli 2023 tidak mengesankan bagi penyerang anyar mereka, Tyronne Del Pino

Pemain asal Spanyol pilihan Luis Milla itu menjalani debut yang mengecewakan. Termasuk bagi dirinya sendiri.

Betapa tidak. Tyronne Del Pino masuk dari bangku cadangan. Bermain di menit ke-46 menggantikan posisi Beckham Putra. 

Meski langsung menghasilkan peluang pada sentuhan pertamanya, namun performa dia selanjutnya tidak menonjol.

Sebaliknya, Tyronne justru meninggalkan pertandingan lebih dulu dari rekan-rekannya karena cedera di menit ke-70.

Cedera itu dialami Tyronne setelah dirinya melakukan perebutan bola sambil berlari kencang di sisi kiri lapangan. Setelah itu dia menunjukan gestur kesakitan.

BACA JUGA:Laga Perdana Persib vs Madura United Diwarnai Protes dan Seruan Boikot dari Bobotoh, Ada Apa?

Tak mau ambil risiko, sang pemain langsung berjalan ke pinggir lapangan dan meminta untuk diganti. Luis Milla akhirnya memasukkan Ezra Wallian untuk menggantikan Tyronne Del Pino.

Tentu saja bukan debut semacam ini yang diharapkan Tyronne bersama Persib. Tidak hanya gagal membawa Maung Bandung menang di kandang sendiri, dia malah mengalami cedera.

Harapan untuk merasakan atmosfer menggila dari dukungan Bobotoh juga tidak dia dapatkan di GBLA. Tribun GBLA cenderung kosong. Tanpa tarian dan minim nyanyian dari Bobotoh.

Bahkan, Viking Persib Club menyerukan protes dan seruan boikot di media sosial. Semua terjadi karena mereka menganggap manajemen mempersulit pembelian tiket pertandingan.

Sementara itu, terkait kondisi cedera Tyronne Del Pino, belum ada keterangan lebih lanjut dari Persib Bandung.

Akhirnya, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu dari Madura United yang membuka keunggulan lewa Hugo Gomez di menit ke-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: