MAKIN GENCAR Kampanye Mobil Listrik Wuling Air EV Cocok untuk Harian, Cek Lagi Harganya di Sini

MAKIN GENCAR Kampanye Mobil Listrik Wuling Air EV Cocok untuk Harian, Cek Lagi Harganya di Sini

Mobil listrik Wuling Air EV cocok untuk berkendara harian. Foto:-Ridho-JPNN.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Satu tahun meluncurnya mobil listrik Wuling Air EV dirayakan dengan makin gencar kampanye yang akan dilakukan Wuling Motors.

Wuling Motors memastikan, bakal melakukan kampanye media sosial yang semakin gencar dengan tajuk #ThisIsMyEVWay. kampanye ini akan dimulai pada 20 Juli 2023 dengan memanfaatkan media sosial Instagram.

Dikatakan bahwa, kampanye besar-besaran ini sebagai bentuk perayaan lahirnya mobil listrik mungil tersebut di pasar otomotif tanah air.

"Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, kami mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini untuk berbagi keseruannya saat menggunakan Air ev sebagai mobil harian yang dapat diandalkan," demikian dikatakan Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani seperti dilansir dari JPNN.

JPNN juga menulis, bahwa Wuling Motors akan mengajak konsumen setia mereka saling berbagi pengalaman dan keseruan selama menggunakan AIR EV.

Konsumen akan diajak berpartisipasi dengan membuat karya video dan membagikannya di Instagram Story atau Instagram Reels. 

Mention yang digunakan adalah @wulingmotorsid juga menggunakan tagar #ThisIsMyEVWay. 

BACA JUGA:Bridgestone Beri Tips Pengendara Mobil Pribadi untuk Cek Ban Jelang Libur Idul Adha dan Libur Sekolah

Nah, konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah Limited Edition Diecast Air ev. Yaitu sebanyak 50 konsumen dengan cerita terbaik selama periode kampanye berlangsung (syarat dan ketentuan berlaku).

Seperti diketahui, Air ev merupakan mobil listrik generasi pertama Wuling dengan desain ringkas. Unit yang satu ini memiliki paduan desain eksterior yang futuristik.

Ada lima lima pilihan warna yang menarik. Dimensinya ringkas tapi bisa mengangkut empat orang. Hal itu lah yang menjadi daya tarik mobil listrik ini.

Mobil mungil ini pun sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang memanjakan penggunanya. 

Fitur modern ini tergolong inovatif. Antara lain Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) serta perintah suara berbahasa Indonesia yang disebut Wuling Indonesian Command atau WIND.

Tidak hanya itu, Air ev juga memberikan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan dengan kisaran Rp3,9 jutaan hingga 100.000 km. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: