MAKIN GENCAR Kampanye Mobil Listrik Wuling Air EV Cocok untuk Harian, Cek Lagi Harganya di Sini

MAKIN GENCAR Kampanye Mobil Listrik Wuling Air EV Cocok untuk Harian, Cek Lagi Harganya di Sini

Mobil listrik Wuling Air EV cocok untuk berkendara harian. Foto:-Ridho-JPNN.com

"Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023," kata Dian Asmahani. 

BACA JUGA:Suzuki All New Ertiga, Pilihan Tepat untuk Mobil Keluarga

BACA JUGA:DAM Berikan Program Khusus Pembelian Sepeda Motor Honda di Bulan Juli

Nah, bagi konsumen yang akan ikut dalam kampanye media sosial ini harus mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid.

Harga Wuling Air EV

Wuling Air EV sudah resmi mendapat subsidi mobil listrik dari pemerintah yang berlaku mulai 1 April sampai dengan Desember 2023.

Dengan adanya subsidi mobil listrik tersebut, maka terdapat pengurangan PPN (Pajak Pertambahan Nilai) sebesar 11 persen. Kini pajak tersebut sebagian besar ditanggung pemerintah.

Dengan demikian, konsumen hanya dibebankan pembayaran pajak sebesar 1 persen. 10 persen sisanya akan dibayar oleh pemerintah. 

Otomatis konsumen Wuling Air EV dapat menghemat biaya pembelian sekitar Rp21 juta hingga Rp26 juta dari harga off the road (OTR). 

Maka, harga normal Wuling Air EV Standard Range ada di kisaran Rp217.000.000 sedangkan Air EV Long Range di kisaran harga Rp278.500.000. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: