Smartfren dan UGJ Cirebon Gelar Seminar Kreativitas Digital

Smartfren dan UGJ Cirebon Gelar Seminar Kreativitas Digital

Smartfren menggandeng Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) menggelar seminar kreativitas digital bertempat di Kampus 1 UGJ-smartfren-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Smartfren terus menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kapasitas dan menggali potensi anak-anak muda.

Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan 100% untuk Indonesia.

Kali ini, Smartfren menggandeng Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) menggelar seminar kreativitas digital bertempat di Kampus 1 UGJ, beberapa waktu lalu. 

Head of Community Development & Public Relations Smartfren mengatakan, Dani Akhyar menuturkan Smartfren terus mewujudkan semangat gerakan 100% untuk Indonesia dalam berbagai kegiatan yang dirancang secara inklusif.

Smartfren ingin menggali potensi kreatif anak-anak muda dan mengajak mereka agar aktif berkarya sebagai di era digital. Baik dengan cara membuat dan menyebarkan konten positif di media sosial atau berbagai kegiatan lain.

"Selain memperkuat pengetahuan digital bagi mahasiswa, seminar ini diharapkan dapat mendukung implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari pemerintah," tuturnya. 

Ada sekitar 400 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Mereka terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Detik-detik Terduga Pelaku Tindakan Asusila pada Anak Digerebek di Argasunya Cirebon, Berawal Laporan Ibu RT

Sebelumnya, Smartfren juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan literasi digital di berbagai kota di Indonesia, sebagai rangkaian dari gerakan 100% untuk Indonesia.

"Semoga dari rangkaian program ini, akan tumbuh anak-anak muda Cirebon yang dapat memacu perkembangan potensi sosial, ekonomi dan budaya di daerahnya," tukasnya. 

Sementara itu, pada saat bersamaan juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Leader Smartfren Community Cirebon, Mohammad Ridwan dengan Dekan FISIP UGJ Cirebon, Siti Khumayah, SE SH MSi.

Nota kesepahaman tersebut menandai kesepakatan antara Smartfren dengan UGJ menjalankan komitmen memperkuat literasi digital mahasiswa UGJ lewat berbagai kegiatan. 

BACA JUGA:Kejanggalan dalam Kasus Vina Cirebon dan Geng Motor, Kini Akan Dibuat Film Layar Lebar

BACA JUGA:Terungkap, Segini Biaya Pembangunan Tol Cisumdawu dari 2011 Sampain Selesai di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: