Arif Alfiansyah dan Adi Arkiang Sempat Jiper Beradu Akting dengan Aktor Senior

Arif Alfiansyah dan Adi Arkiang Sempat Jiper Beradu Akting dengan Aktor Senior

Arif Alfiansyah dan Adi Arkiang Usai Melakukan Cinema Visit di Cirebon-SENO-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Film Kejar Mimpi Gaspol! turut mempertemukan para komika untuk beradu akting dengan para artis senior seperti Asri Welas, Tora Sudiro, dan Michelle Ziudith.

BACA JUGA:Soal Penyelesaikan Al Zaytun, Begini Saran dari Dirjen HAM Kemenkumham

Ternyata hal ini menjadi salah satu tangtangan yang sempat membuat jiper Arif Alfiansyah dan Adi Arkiang.

Keduanya pun kerap melakukan latihan berulang untuk memberikan hasil maksimal pada karakter yang dibawakan dalam film ini.

Ditemui usai melakukan Cinema Visit di Cirebon, Adi Arkiang mengaku sempat jiper dan segan saat mengetahui akan satu frame dengan Michelle Ziudith.

Seperti yang diketahui, Michelle Ziudith sudah kerap kali membintangi film layar lebar, namun ini menjadi dunia baru bagi Arkiang yang merupakan seorang komika.

BACA JUGA:Lengkap dengan Akses Transportasi, Kawasan Rebana Bakal Serap 4,49 Juta Pekerja

"Adu akting dengan Michelle awalnya canggung, tapi kesulitan itu menjadi tantangan yang bisa ditaklukan karena di lokasi akhirnya kami berbaur dan kerap mendapatkan masukan, tim yang sangat solid," jelasnya.

Arif Alfiansyah juga turut menuturkan beradu dengan aktor dan aktris senior tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para komika, rasa segan pasti ada.

Namun, untungnya sebelumnya ia pernah memiliki project bersama dengan Tora Sudiro dan Asri Welas, sehingga beberapa scene komedi yang bisa ia perankan dengan baik.

Ia juga mengaku kerap melakukan latihan bersama komika lainnya saat hendak syuting untuk memberikan hasil maksimal saat beradu akting dengan para aktor senior tersebut.

BACA JUGA:Film Kejar Mimpi Gaspol!, Dari Tertawa Hingga Teteskan Air Mata

"Saya turut belajar dari ketiga aktor senior ini, banyak dikasih pembelajaran terutama dari akting mba Asri yang pertama kali menjadi pemeran utama di film drama komedi," paparnya.

Arief juga mengungkapkan, syuting di Bromo di malam hari tentu menjadi salah satu tantangan dalam pembuatan film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase