Moocow Ciwaringin, Siap Jadikan Tempat Panggung Apresiasi Seni

Moocow Ciwaringin, Siap Jadikan Tempat Panggung Apresiasi Seni

Cafe Moocow Ciwaringin salah satu tempat yang cocok sebagai panggung apresiasi seni, Minggu (16/07/2023)-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Untuk mengembangkan minat dan bakat para pemuda, Cafe Moocow Ciwaringin salah satu tempat yang cocok sebagai panggung apresiasi seni, Minggu (16/07/2023) di Cafe Moocow Ciwaringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Cafe Moocow Ciwaringin yang beberapa tahun silam baru berdiri, sudah menunjukan kepeduliannya terhadap anak-anak muda untuk mengembangkan potensinya yang harus terorganisir dengan baik. Salah satunya Moocow Ciwaringin ini sering menampilkan kesenian tradisional Cirebon seperti Tari Topeng Klana, Samba, Rumyang, Panji, dan Tumenggung.

Moocow Ciwaringin mempersilahkan kepada pemuda untuk mengadakan panggung apresiasi seni di Moocow Ciwaringin sebagai tempat utama.

Owner Cafe Moocow Ciwaringin, melalui Egi mengatakan bahwa Moocow peduli terhadap anak-anak muda dengan semua kegiatan positifnya.

BACA JUGA:Melihat Fosil Gigi Hiu Megalodon dari Majalengka di Museum Geologi Bandung, Gigitan Bisa Meremukan Tulang

BACA JUGA:Mengenal Sosok Ratu Kalinyamat yang Dipakai Nama Kapal Al Zaytun, Punya Armada Sekelas Kapal Induk Amerika

"Kami dari Moocow Ciwaringin memang sangat peduli terhadap kegiatan sosial atau kepemudaan, sebagai bentuk kepedulian kami mempersilahkan kepada anak-anak muda untuk mengembangkan kreatifitasnya di Moocow Ciwaringin ini untuk di isi dengan kegiatan positif," katanya.

Moocow Ciwaringin menggandeng komunitas yang tergabung dalam CMC atau Ciwaringin Music Comunity untuk terus lakukan sinergitas dalam kegiatan kepemudaan, diantaranya seperti live music, parade band, santunan anak yatim, pentas seni, senam masal, dan kegiatan positif lainnya.

"Moocow itu bukan hanya tempat ngopi yang monoton tapi juga sebagai tempat panggung apresiasi seni dan tempat tongkrongan yang asik untuk anak-anak muda," tandas Egi.

BACA JUGA:Petani Milenial Wujudkan Anak Muda Desa di Jabar Miliki Bisnis Mendunia

BACA JUGA:PPDB Kota Cirebon, Anak Normal Dimasukan Lewat Jalur Anak Berkebutuhan Khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: