Arwah Vina Korban Geng Motor Cirebon Sebut Pelaku Kabur ke Jakarta, Dilindungi Polisi?

Arwah Vina Korban Geng Motor Cirebon Sebut Pelaku Kabur ke Jakarta, Dilindungi Polisi?

Anggota geng motor pelaku penganiayaan dan pembunuhan Vina di Cirebon. Foto:-Dokumen-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Vina Dewi Arsita adalah nama lengkap dari Vina korban geng motor di Cirebon yang kasusnya kembali viral.

Kasus geng motor di Cirebon dengan korban pasangan remaja Vina dan Eky ini sebetulnya sudah lama terjadi. Tepatnya 7 tahun lalu. 

Aksi kejam anggota geng motor di Cirebon ini terjadi pada Agustus 2016 di sekitar Jalan Perjuangan, Kota Cirebon. Mereka menganiaya Vina dan kekasihnya, Eky.

Konon penyebab mengamuknya anggota geng motor itu lantaran salah satu pelaku sakit hati. Menyukai Vina namun ditolak mentah-mentah.

Penyebab terjadinya serangan, penganiayaan, pemerkosaan kemudian pembunuhan ini, antara lain diketahui dari pengakuan salah seorang sahabat yang kerasukan arwah Vina.

Rekaman suara sahabat kerasukan arwah Vina ini sempat viral di media sosial Facebook pada tahun 2016. Kini kembali mencuri perhatian publik.

Pihak keluarga meyakini keterangan sahabat yang kerasukan Arwah Vina itu sebagai fakta yang belum diungkap oleh kepolisian.

BACA JUGA:Presiden Baru, Indramayu Bakal Punya Jalan Tol Baru, Panjang 46 Kilometer, Namanya Indrajati?

BACA JUGA:Sumur Minyak Bumi Tertua di Indonesia Ternyata Ada di Majalengka, Ditemukan oleh Belanda

Ketika kerasukan, sahabat Vina menjelaskan peristiwa yang terjadi dengan detail. Dari mulai aksi pemukulan pertama kali, hingga penganiayaan secara brutal di sebuah lahan kosong.

Bahkan, disebutkan satu nama inisial E yang diyakini sebagai teman Eky, pacar Vina yang juga korban kekejaman geng motor pada Sabtu malam 27 Agustus 2016 tersebut.

E konon menyukai Vina. Kemudian ditolak mentah-mentah. Bahkan, Vina mengakui pernah meludahi E lantaran kesal.

Ketika kerasukan Arwah Vina, sang sahabat menjelaskan bahwa, E lah yang menjadi otak serangan hingga penganiayaan tersebut.

Namun, dia kabur ke Jakarta dan konon dibekingi oleh polisi. Hingga kini, sosok E masih misteri. Bahkan, keluarga besar Vina meyakini, dalang kasus geng motor di Cirebon itu belum ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: