Kapolres Cirebon Kota Beri Kejutan Ulang Tahun Batalyon Arhanud 14/PWY

Kapolres Cirebon Kota Beri Kejutan Ulang Tahun Batalyon Arhanud 14/PWY

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M pada Jumat (21/7/2023) mengunjungi Mako Batalyon Arhanud 14/PWY di Jalan Raya Pilang Sari Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M pada Jumat (21/7/2023) mengunjungi Mako Batalyon Arhanud 14/PWY di Jalan Raya Pilang Sari Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI di Kota Cirebon Sekaligus Memberikan Ucapan Ulang Tahun Batalyon Arhanud 14/PWY yang Ke-57

Kapolres Cirebon Kota yang didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio SH, S.IK dan Pju Polres Cirebon Kota disambut oleh Danyon Arhanud 14/PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T.

"Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dan Yon Arhanud 14/PWY,serta Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-57 untuk Batalyon Arhanud" kata Kapolres Cirebon Kota.

BACA JUGA: Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Gelar Aksi Bersih-Bersih Tingkatkan Kepedulian Pengelolaan Sampah

BACA JUGA:Alasan Sopir Elf Cirebon – Kadipaten – Bandung Pilih Lewat Jalur Biasa Ketimbang Tol Cisumdawu, Oh Ternyata…

Kapolres berharap sinergitas TNI-POLRI di Kota Cirebon dapat terus terjalin dengan baik.

"Harapan saya selama bertugas di Polres Cirebon Kota kami dapat bersinergi dengan baik sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya.

Kapolres juga menyampaikan program SAMAWA (Sinergi, Amanah, Moral, Adaptif, Welas Asih).

Dalam kesempatan ini, mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Barat ini memberikan kejutan kepada Danyon Arhanud 14/PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T. yang berulang tahun pada hari ini.

BACA JUGA:Tim SAR TNI AL Cirebon Ikut Temukan Korban Tenggelam di Perairan Laut Cirebon

BACA JUGA:Kapolres Ciko Beserta Rombongan Datangi Kodim 0614/Kota Cirebon

Sementara itu, Danyon Arhanud 14/PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M dan jajarannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran sudah berkunjung ke Mako Batalyon Arhanud 14/PWY," ucapnya.

"Danyon Arhanud pun berharap sinergitas TNI-POLRI di Kota Cirebon dapat terus ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang Aman dan kondusif di masyarakat," Pungkasnya.

BACA JUGA:Sabtu Ini, Kontes Ternak dan Ekspo Pangan Murah Digelar di Kiara Payung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: