TNI AD Bangun Fasilitas Air Bersih di Desa Tempel Wetan Indramayu

TNI AD Bangun Fasilitas Air Bersih di Desa Tempel Wetan Indramayu

Fasilitas air bersih di Desa Tempel Wetan Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu berkat program TNI AD.-Ist-

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - TNI AD membangun fasilitas air bersih untuk masyarakat yang ada di Desa Tempel Wetan, Kabupupaten INDRAMAYU.

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa SH MHan didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto SAP melaksanakan kunjungan kerja.

Bersama rombongan, para anggota TNI tersebut mendatangi Desa Tempel Wetan, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Selasa 25 Juli 2023.

Adapun kunjungan kerja tersebut dalam rangka video conference peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih.

BACA JUGA:Kisah Pilu Jambret HP di Jl Sisingamangaraja Cirebon, Cerai dengan Istri, Hidup dengan 2 Anak

Fasilitas air bersih tersebut, merupakan Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023.

Agenda lainnya di Desa Tempel adalah pencanangan percepatan stunting di Blok Sukaraja RT 017/009, bersama KASAD Dr H Dudung Abdurachman SE MM.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemberian sembako kepada warga dan anak stunting yang ada di Desa Tempel Wetan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandenkes Letkol Ckm Ridwan, Asda 1 Kab Indramayu Jajang Sudrajad, Kasi Intel Kajari Hari Prasetyo SH.

BACA JUGA:Balas Dendam ke Tunggal Putri Thailand, Gregoria Mariska Jadi yang Pertama dari Indonesia

Hadir juga Kabaglog Polres Indramayu AKP Agustian Yudha SH dan tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

KASAD Jenderal TNI Dr H Dudung Abdurrachman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI AD dan Pemda setempat yang hadir dalam acara tersebut.

"Pasca Pandemi Covid-19 ini selain berdampak pada masalah ekonomi  juga berdampak pada masalah kesehatan," ujar H Dudung Abdurrachman.

Oleh karena itu, sambungnya, perintah presiden kepada dirinya untuk bisa mensejahterakan rakyat Indonesia dan membantu pemerintah daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: