Daftar Penerbangan Bandara Husein Sastranegara yang Pindah ke Bandara Kertajati Majalengka, Paling Banyak Bali

Daftar Penerbangan Bandara Husein Sastranegara yang Pindah ke Bandara Kertajati Majalengka, Paling Banyak Bali

Rute penerbangan dengan jenis pesawat jet dari Bandara Husein Sastranegara bakal dipindah ke Bandara Kertajati pada bulan Oktober 2023 mendatang.-Black Arabica/Ist-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Sejumlah daftar penerbangan akan pindah dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka.

Diantaranya daftar penerbangan itu, ada rute favorit yang setiap harinya menjadi andalan dari Bandara Husein Sastranegara.

Setiap harinya, terdapat 20-22 penerbangan di bandara yang berlokasi di Kota Bandung itu. Tetapi didominasi oleh rute favorit Bandung - Denpasar.

Bahkan, dalam satu hari ada 5 penerbangan keberangkatan dan 5 kedatangan untuk rute ini, dengan dioeprasikan oleh 3 maskapai yakni Super Air Jet, AirAsia Indonesia dan Citilink.

BACA JUGA:Sekarang Bisa Tidur Pulas, Titik Nol Jalan Tol Trans Jawa Ternyata Ada di Tempat Ini

Berikut daftar penerbangan dengan pesawat jet di Bandara Husein Sastranegara yang akan pindah ke Bandara Kertajati Majalengka:

1. Denpasar

Setiap harinya terdapat setidaknya 10 penerbangan keberangkatan dan kedatangan untuk rute Denpasar - Bandung.

Maskapai Super Air Jet mengoperasikan mayoritas rute ini yakni 3 perjalanan keberangkatan dan 3 kedatangan alias pulang pergi.

Sementara AirAsia hanya melayani penerbangan PP Bandung - Denpasar dan begitu juga Maskapai Citilink.

2. Banjarmasin

Penerbangan rute Bandung - Banjarmasin saat ini dioperasikan oleh maskapai Super Air Jet dengan masing-masing1 penerbangan pulang pergi setiap harinya.

BACA JUGA:Derita Warga Cirebon sebelum Ada Bandara Kertajati, Tua di Jalan, Berat Diongkos

3. Makassar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: