Resmikan Posko Pemenangan Pileg 2024, Dave Laksono: Bisa Digunakan untuk Aktivitas Kaum Milenial

Resmikan Posko Pemenangan Pileg 2024, Dave Laksono: Bisa Digunakan untuk Aktivitas Kaum Milenial

Dave Akbarshah Fikarno bakal calon legislatif (bacaleg) DPR-RI dapil VIII Kota/Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu memotong nasi tumpeng pembukaan posko pemenangan, Senin malam 31 Juli 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai bentuk kesiapan meraih kemenangan pada Pemilu 2024, Dave Akbarshah Fikarno bakal calon legislatif (bacaleg) DPR-RI dapil VIII Kota/Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu mendirikan posko pemenangan.

Posko Pemenangan yang berada di Jl Aria Kemuning, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon diresmikan oleh Dave Akbarshah Fikarn, Senin malam 31 Juli 2023.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh para pengurus, kader, simpatisan, anggota DPRD Partai Golkar dari Kota dan Kabupaten Cirebon serta masyarakat setempat juga para sejumlah tokoh ulama setempat.

Hadir pula anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar Hj Lili Eliyah. Dalam kesempatan itu pula, Dave yang juga Ketua DPP Partai Golkar secara simbolis menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar Hj Lili Eliyah.

BACA JUGA:Oleng Lalu Adu Bagong dengan Dump Truck, Pemotor Asal Desa Cempaka Talun Tewas di TKP

“Malam ini saya meresmikan posko yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan Partai Golkar dan juga kegiatan saya jelang Pemilu 2024,” kata Dave Laksono didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu Teguh Rusiana Merdeka saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, Senin malam 31 Juli 2023.

Selain sebagai posko pemenangan, Dave mengatakan, posko tersebut juga digunakan untuk anak-anak muda atau kaum milenial beraktivitas apapun.

“Posko ini juga bisa digunakan untuk peningkatan literasi maupun hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi kreatif.”

“Posko konsolidasi partai ini juga ada di Kabupaten Indramayu sebanyak 2 posko. Untuk wilayah Cirebon ya ada di sini (Kota Cirebon)," kata Ketua Kosgoro 1957 ini.

BACA JUGA:Observasi Mahasiswa UGJ Tentang Nilai dan Etika Kerja PT. Arteria Daya Mulia (ARIDA) Cirebon

Menurut Dave, keberadaan posko tersebut sangat penting dan bertujuan untuk menyatukan persepsi hingga akhir pemenangan.

"Di sini (posko pemenangan) kita bisa saling bersilaturahmi dan berdiskusi, agar semua yang telah kita usahakan tercapai," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase