TERBUKTI! 13 Aplikasi Android Ini bisa Jadi Mesin Keruk Saldo Dana, Cocok untuk Kaum Rebahan

TERBUKTI! 13 Aplikasi Android Ini bisa Jadi Mesin Keruk Saldo Dana, Cocok untuk Kaum Rebahan

Berikut adalah daftar 13 aplikasi Android yang dapat menghasilkan saldo Dana.-Kolase/Yuda Sanjaya/Ist-radarcirebon.com

Dalam waktu singkat, sudah bisa menyelesaikan banyak survei. Setiap survei memiliki harga dan nilai yang berbeda dan sangat bervariasi.

Setiap yang menyelesaikan survei di sana akan mendapatkan sejumlah uang sesuai dengan nilai yang tertera. Inbox Dollars juga menyediakan berbagai macam video yang bisa ditonton jika sedang bosan. Selain video, bisa memainkan berbagai jenis game ringan untuk mengisi waktu luang.

BACA JUGA:Hari UMKM Nasional 2023, BRI Semakin Tegaskan Komitmennya pada Pemberdayaan Pelaku Usaha Mikro

13. Island King

Island King merupakan aplikasi Android yang menyediakan banyak permainan menarik. Island King mudah dimainkan dan tidak menyediakan permainan yang sulit. 

Pengguna akan bermain sebagai seorang penakluk dengan armada laut dan penjelajah yang kuat. Bisa berkunjung ke banyak pulau di dalam game.

Di sana, bisa mencari dan mendapatkan harta karun yang berisi banyak emas. Setiap melakukan penjelajahan dan memenangkan pertarungan, akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang dan hadiah lain. 

Island King juga menyediakan permainan ketangkasan yang mudah dimainkan. Bisa memainkan game tersebut jika sedang bosan atau ketika sedang merasa beruntung.

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Belalang untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui!

Jumlah koin yang bisa didapatkan di sana bukan hal yang bisa duremehkan. Island King cocok untuk yang memang menyenangi game dengan nuansa dan situasi ringan gembira dan penuh petualangan.

Itulah beberapa aplikasi penghasil saldo dana yang bisa dimanfaatkan buat menambah penghasilan. Silakan mendownload aplikasinya dan buatlah saldo dana bertambah banyak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: