Tingkah Pak Bas saat Upacara HUT RI Bikin Gemas, Ditegur Istri, Erick Thohir Jadi Korban

Tingkah Pak Bas saat Upacara HUT RI Bikin Gemas, Ditegur Istri, Erick Thohir Jadi Korban

Momen iseng Pak Bas alias Basuki Hadimuljono kepada Erick Thohir saat Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta.-Setkab-radarcirebon.com

BACA JUGA:Terungkap, Jerinx SID Tantang Komika Uus Ngadu Tinju Ada Misi Khusus, Ahmad Dhani dan Stevie Item Kena Sentil

Presiden Jokowi nampak ikut tertawa melihat tingkah Basuki. Hal itu terlihat ketika kamera menyorot kepada kepala negara.

Hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya yang dilakukan oleh Menteri Basuki tersebut, termasuk kenapa dia sampai menyibak baju dari Erick Tohir dan membuat orang di sekelilingnya tertawa.

Seperti diketahui Pak Bas memang dikenal nyentrik. Di beberapa momen dia kerap tampil apa adanya, sehingga menarik perhatian publik.

Saat KTT G20 di Bali misalnya, tiba-tiba Pak Bas sibuk dengan kamera seolah menjadi fotografer untuk beragam momen tersebut.

BACA JUGA:Upacara HUT ke-78 RI di Kota Cirebon, Walikota Bicara Soal Kompetitif, Migrasi dan Inovatif, Tolong Disimak

Pada sesi wawancara presiden beberapa waktu lalu, Basuki juga bertingkah layaknya wartawan yang merekam pernyataan presiden dengan telepon selular.

Tidak hanya itu, di beberapa momen Basuki juga kerap bermain alat musik drum termasuk di salah satu acara di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Hingga yang terbaru kesingen Pak Bas terjadi di Istana Negara saat Upacara HUT ke-78 RI dan membuatnya menjadi perbincangan warganet dan viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: