VIRAL Aksi Ngedrift di Depan Kampus Universitas Majalengka, Kasatlantas: Kami Tindaklanjuti

VIRAL Aksi Ngedrift di Depan Kampus Universitas Majalengka, Kasatlantas: Kami Tindaklanjuti

Aksi ngedrift seorang pengendara di depan kampus Universitas Majalengka viral di media sosial.-Besokseninco/Ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Aksi ngedrift seorang pengendara sedan silver di depan Universitas MAJALENGKA, viral di media sosial.

Bagi yang mendukung, aksi tersebut dinilai tidak masalah. Tetapi hanya salah tempat, karena tidak adanya fasilitas untuk drift di Majalengka.

Kendati demikian, aksi ngedrift tersebut juga bakal ditindaklanjuti Satlantas Polres Majalengka yang telah mengetahui beredarnya video tersebut.

Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman mengaku sudah menerima informasi tersebut, dan akan menindaklanjutinya. "Kami tindaklanjuti," kata Kasatlantas saat dihubungi radarcirebon.com, Minggu, 20, Agustus 2023.

BACA JUGA:Perjalanan Bandung - Bandara Kertajati akan Dipercepat Lagi, Bangun Flyover dari Tol Cisumdawu

Seperti diketahui, aksi ngedrift terebut dilakukan di depan Kampus Universitas Majalengka, diduga terjadi pada Sabtu dini hari, 19, Agustus 2023.

Salah seorang warga dan pengguna media sosial yang mengetahui kejadian itu, mencoba meluruskan.

"Izin meluruskan, kebetulan semalam saya ada di GGM. Mereka seperti itu nunggu jalan kosong. Nggak ada tuh yang sampai ngantri bikin jalan macet," tulis keterangannya.

Kendati demikian, dari video kiriman warga, nampak pengendara mobil sedan silver tersebut berputar-putar di ruas jalan tersebut.

BACA JUGA:Jarang Terjadi, Fenomena Bunga Es di Gunung Ciremai, Suhu Mencapai -3 Derajat Celcius

Terdapat seorang pria yang berada di sekitar mobil terlihat ikut berputar-putar sampai aksi drift berhenti.

Video tersebut salah satunya dipublikasikan oleh akun Besokseninco. "Ngedrift jam 2 dini hari di depan Universitas Majalengka," demikian keterangan unggahan video itu.

Menurut pengirim video, aksi ini membuat pengendara yang lain mau gak mau harus menghindar.

“Ngaganggu jalan min sampe ngantri abige nyisi heula ka jalan (menggangu jalan sampai antre, saya juga sampai menepi dulu),” ujar pelapor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: