SERU! UPT Balai Yasa Prujakan Cirebon Lomba Tarik Lokomotif, Bobot 70 Ton, Ditarik 8 Orang

SERU! UPT Balai Yasa Prujakan Cirebon Lomba Tarik Lokomotif, Bobot 70 Ton, Ditarik 8 Orang

Lomba tarik lokomotif di Balai Yasa Mekanik Stasiun Prujakan Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Rute Bandara Kertajati 2023 yang Tersedia saat Ini, Ada 2 Penerbangan Internasional

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi mengungkapkan, lomba tersebut diikuti empat tim dengan masing-masing beranggotakan 15 orang mulai dari pegawai depo hingga vice president.

"Setiap tim berlomba agar menjadi yang tercepat menarik lokomotif jenis CC201 seberat 84 ton dengan jarak 10 meter. Aturan mainnya, tim yang paling cepat menyentuh garis finish adalah pemenangnya," ungkapnya.

Selain tarik lokomotif, PT KAI Daops III Cirebon juga menggelar sejumlah perlombaan yakni lomba voli air, lomba tebak gaya, balap terong, balap kelereng, joget bola berpasangan dan lomba mengambil koin dalam pepaya.

“Kegiatan juga diisi dengan pembagian doorprize dan hadiah menarik lainnya, serta diakhiri dengan acara makan siang bersama," jelasnya.

BACA JUGA:Dosen Bahasa Inggris IPB Cirebon telah Tersertifikasi Cambridge TKT

Ayep menyebutkan, PT KAI Daop III Cirebon juga dengan memberikan apresiasi kepada para pelanggan kereta api melalui berbagai kegiatan di Stasiun Cirebon.

Para penumpang KA diajak mengikuti lomba-lomba kemerdekaan, seperti lomba memasukkan sedotan ke dalam botol, lomba kait keranjang, dan lomba memindahkan gelas dengan balon.

Selain itu, dibagikan voucher tiket gratis kepada pelanggan setia keret api yang berada di Stasiun Cirebon yang melakukan pemesanan menggunakan aplikasi Access by KAI.

“Kegiatan perayaan HUT RI ke-78 ini mendapatkan antusiasme positif dari para pelanggan kereta api," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: