Kamu Sedang Kepepet? Pinjaman Online GoPayPinjam Mungkin Bisa Jadi Solusi, Simak Simulasi Cicilan

Kamu Sedang Kepepet? Pinjaman Online GoPayPinjam Mungkin Bisa Jadi Solusi, Simak Simulasi Cicilan

GoPayPinjam bisa menjadi solusi untuk yang membutuhkan pinjaman online.-Gopay-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pinjaman online atau pinjol saat ini sudah menjadi solusi untuk kebutuhan dana mendesak, termasuk modal usaha kecil-kecilan.

Namun, jangan sembarangan memilih pinjaman online kalau tidak mau terjebak dalam masalah yang lebih besar.

Nah untuk yang sedang butuh dana kepepet atau modal usaha, ada fitur Gopay yakni GoPayPinjam siapa tahu bisa menjadi solusi kebutuhan dana.

Menariknya, fitur pinjam dana di Aplikasi Gopay ini memberikan tenor sampai dengan 6 bulan dan limit yang diberikan bisa sampai maksimal.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Brand Make Up untuk Remaja dengan Harga Gak Bikin Kantung Jebol

Caranya pun cukup mudah, apalagi kalau Anda adalah pengguna Aplikasi Gojek yang sudah terhubung dengan Gopay maupun menu lainnya.

Untuk yang ingin mengajukan pinjaman ini, silakan buka Aplikasi Gojek. Lalu ke menu ‘search’ dan ketik GoPayPinjam.

Fitur baru ini, didukung oleh Findaya serta berizin juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman dari pinjol bermsalah.

GoPayPinjam memberikan pinjaman tunai dengan limit hingga Rp 15 Juta, pilihan tenor cicilan sampai 6 bulan, dan bisa dibayar sebelum jatuh tempo.

BACA JUGA:Kader Perempuan PKS Se-Kecamatan Kuningan Konsolidasi Pemenangan

Cara aktivasinya juga mudah, cuma perlu e-KTP. Jika permohonan pinjamanmu disetujui, dananya bisa kamu langsung tarik hingga limit maksimal, lho.

Sebelum mengakses fitur GoPayPinjam, pastikan kamu udah memiliki dan masuk pada aplikasi Gojek serta memperbarui aplikasinya ke versi terbaru.

Kamu bisa menemukan GoPayPinjam melalui kolom pencarian, ikon Lainnya, ikon Explore, atau tonton video di bawah ini dan ikuti caranya.

Untuk skema biaya GoPayPinjam terdiri dari tenor 2 sampai dengan 6 bulan. Untuk Biaya cicilan mulai dari 2,21 persen (tergantung atau menyesuaikan dengan pilihan tenor).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: