WOW! Premier Siska The Movie Film Asli Cirebon, Hari Pertama Terjual Habis di Bioskop XXI

WOW! Premier Siska The Movie Film Asli Cirebon, Hari Pertama Terjual Habis di Bioskop XXI

Premier Film Siska The Movie di Bioskop XXI sukses.-Siska The Movie for-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Premier Film Siska The Movie akan mulai tayang Rabu, 23, Agustus 2023 di Bioskop XXI Cinema.

Yang bikin terkejut, tiket untuk menonton pemutaran perdana film tersebut sudah terjual ludes untuk penayangan hari pertama.

Hal tersebut disampaikan Producer Fil Siska, Faisal Amir. Menurut dia, antusias masyarakat untuk menonton film yang 80 persen berbahasa daerah tersebut cukup tinggi.

"Kami apresiasi sekali kepada masyarakat Cirebon yang ternyata diluar prediksi kami. Sekarang saja untuk hari pertama yang baru tayang di tanggal 23 Agustus sudah terjual habis," ujar Faisal, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Bunga GoPayPinjam Tenor 6 Bulan, Pinjaman Online dari Gojek, Awas Kena Kredit Bermasalah, Cek Dulu

Menurut dia, total pada hari pertama premier film tersebut, sudah terjual 2015 tiket yang dibeli secara online maupun datang langsung ke tiket box di XXI CSB, CGV Transamart dan Grage Mall.

Ia pun berharap pada hari-hati berikutnya, antusiasme masyatakat akan semakin tinggi dan film ini bisa menjadi kebanggan masyarakat Cirebon.

"Film ini dibuat dan diperankan oleh hampir seluruhnya talent lokal. Namun untuk kualitas dan materi filmnya tidak kalah dengan film - film kelas Nasional," imbuhnya.

Karena hari pertama tiket film ini sudah habis terjual maka ia mengarahkan agar masyarakat yang belum kebagian tiket bisa menonton di hari - hari berikutnya atau mulai Kamis, 24, Agustus 2023.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan GoPayPinjam Limit Rp 15.000.000 Tenor 6 Bulan Bunga 2,21 Persen, Cek Dulu Siapa Tau Butuh

"Siapa lagi kalai bukan kita - kita masyarakat Cirebon yang menghargai dan mengapresiasi karya sendiri, mari jadikan film ini sebagai awal dari jalan pangan kreativitas anak-anak muda Cirebon yang karya dan produktifitasnya bisa menjadi kebanggan bersama," ungkapnya.

Faisal pun mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu hingga Siska The Movie bisa menjadi sebuah karya utuh yang memadukan potensi wisata, kearifan lokal hingga seni dan budaya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, kepada Pak Bupati, Ibu Wabup dan masyarakat Cirebon hingga pihak - pihak lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: