4 Pelajar Diamankan, Diduga Mau Tawuran Dekat Stadion Bima Kota Cirebon

4 Pelajar Diamankan, Diduga Mau Tawuran Dekat Stadion Bima Kota Cirebon

Polsek Kesambi amankan empat oknum pelajar yang hendak tawuran di kawasan Bima, Kota Cirebon, Rabu (23/8/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Empat oknum pelajar salah satu sekolah di Kota dan Kabupaten Cirebon diamankan Polsek Kesambi.

Mereka diaman karena diduga akan melakukan tawuran di kawasan Stadion Bima, Kesambi, Kota Cirebon, Rabu (23/8/23) sekitar pukul 13.10 WIB.

Proses penangkapan para oknum pelajar yang diduga akan melakukan tawuran tersebut berlangsung dramatis.

Seperti adegan film action. Para pelajar lari tunggang langgang saat menyadari kehadiran petugas Kepolisian dari Polsek Kesambi dibantu masyarakat setempat.

Kepada radarcirebon.com, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana membenarkan pihaknya mengamankan oknum pelajar dan menggagalkan tawuran pelajar.

“Alhamdulillah berkat kesigapan dan bantuan masyarakat yang ada di sekitar Stadion Bima kami berhasil mengamankan 4 pelajar dari beberapa SMA/SMK di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon sementara yang lain melarikan diri,” ungkapnya kepada radarcirebon.com, Rabu (23/8/2023).

Untuk selanjutnya, lanjut Iptu Rudiana, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap keempat oknum pelajar tersebut.

BACA JUGA:Tragedi Telur Bebek di Laga Persib vs Barito Putera, Diduga Perantara Kekuatan Gaib

BACA JUGA:Begini Loh Bobotoh, Aksi Levy Madinda Sebelum Penalti Marc Klok di Jatidiri Ternyata Ada Tujuannya

“Selain itu, kami juga akan melakukan panggilan orang tua mereka masing-masing pelajar juga pihak sekolah. Pemanggilan dilakukan pihaknya, agar orang tua dan pihak sekolahnya mengetahui perbuatan para oknum pelajar tersebut diketahui dan diharapkan tidak kembali terulang dikemudian hari," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: