3 Rekomendasi Wisata Majalengka dan Harga Tiket, Murah Meriah dan Aman di Kantong

3 Rekomendasi Wisata Majalengka dan Harga Tiket, Murah Meriah dan Aman di Kantong

Informasi wisata Majalengka dan harga tiket masuk serta wahana lainnya. Suasana di Situ Cipanten.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - MAJALENGKA merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Barat, berdekatan dengan Cirebon dan Indramayu.

Cuaca Majalengka di area dataran tinggi cenderung sejuk, disebabkan masih banyaknya sumber daya alam yang terjaga dengan baik.

Beberapa objek wisata memang cocok dikunjungi di musim kemarau seperti sekarang ini, terutama yang berbasis air.

Tidak hanya sumber daya alamnya wisata di Majalengka juga termasuk banyak loh. Buat kalian  para traveler udah pernah belum nih nyobain travelling ke Majalengka?

BACA JUGA:Satu Grup dengan Korea Utara, Ini Target Indra Sjafri di Ajang Asian Games 2023.

Kalau belum berikut 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka dan harga tiketnya. Simak baik-baik yaa.

1. Cikadongdong River Tubing

Terletak di desa Payung, Rajagaluh, Masjalengka Cikadongdong River Tubing memiliki panjang sekitar 350 meter. Sungainya sangat jernih dan menyajikan pemandangan yang sangat indah dilihat oleh mata juga udara yang sejuk sekali. 

Untuk harga tiket masuk ke Cikadongdong River Tubing ini berkisar dari Rp 30.000 sampai dengan 100.000 per orang sudah include alat pelindung diri, media pengarungan (ban), River Guide dan dokumentasi. Wisata ini buka dari jam 09:00 sampai jam 16:00.

2. Wisata Situ Cipanten

Terletak di Jalan Gunung Kuning – Sindang Kabupaten Majalengka mendapatkan rating 4,5 di Google Maps.

BACA JUGA:Alumni AKABRI 1989 Berkumpul di Tasikmalaya, Ada Apa ya?

Memiliki luas sekitar1 hektar wisata memiliki pepohonan yang rindang, hutan yang masih asri dan memberikan kesejukan tersendiri untuk para pengunjung.

Wisata Situ Cipanten ini buka dari pukul 07:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB. Untuk harga tiket masuknya sendiri adalah 10.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: