Alhamdulillah! Satu bulan Lebih Hilang Dicuri, Motor Milik 2 Pedagang Ini Kembali Ditemukan

Alhamdulillah! Satu bulan Lebih Hilang Dicuri, Motor Milik 2 Pedagang Ini Kembali Ditemukan

Ismail seorang pedagang di Pasar Tegalgubug, Arjawinangun, Kabupaten Cirebon menerima kembali sepeda motornya yang sempat hilang dicuri. Hal ini berkat kesigapan Polsek Arjawinangun dalam mengungkap kejahatan pencurian sepeda motor.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Betapa senangnya Ismail dan Ibu Putri, pedagang asal Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Pasalnya, setelah 1 bulan lebih motornya hilang dicuri, akhirnya berhasil ditemukan anggota Opsnal Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon.

"Alhamdullilah motor yang hilang karena dicuri kini dapat terungkap dan dikembalikan lagi oleh anggota Polsek Arjawinangun tanpa bayar alias gratis," ujar Ismail, Senin 28 Agustus 2023.

“Sebagai pemilik kendaraan saya merasa senang, karena telah ditemukan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH  serta Bapak Plt Kapolsek Arjawinangun AKP Akmadi SH MH beserta jajarannya  sehingga kendaraan sepeda motor bisa kembali lagi untuk melakukan aktifitas berdagang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sudah Tanda Tangan, Ternyata Segini Uang Pulsa Bulanan PNS Tahun 2024

BACA JUGA:David da Silva Delay dan Arsan Kaca Mata Kuda, Komentar Nyelekit Bobotoh Jelang Persib vs Persija

BACA JUGA:Video Viral Sejoli di Kuburan Tionghoa Cisoka, Digerebek Setelah Lepas Celana

"Mungkin masih rejeki motor sehari-hari digunakan buat aktifitas dapat kembali. Terima kasih bapak polisi khususnya bagi anggota Polsek Arjawinangun yang telah berhasil mengungkap kasus ini dengan cepat jaya selalu," tambah Ismail.

Sementara, Plt Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP Akmadi SH MH mengatakan jajaran Polsek Arjawinangun telah berhasil mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku pencurian sepeda motor di wilayahnya dan mengamankan beberapa unit sepeda motor yang kemudian di serahkan kepada para pemiliknya secara gratis.

BACA JUGA:Presiden Jokowi yang Rajin Mampir ke Cirebon, Bertemu Para Raja, hingga Blusukan ke Gang Sempit dan Pasar

BACA JUGA:Rinna Suryanti Ajak Masyarakat Cinta Indonesia

“Alhamdulillah, para pemilik motor yang sebelumnya dicuri dan sudah kembali, merasa senang karena sepeda motor tersebut bisa kembali untuk melakukan usaha,” singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase