Hujatan Fans Persija Sungguh Ngeri Setelah Imbang Lawan Persib: 'KALIAN GAK MALU?'

Hujatan Fans Persija Sungguh Ngeri Setelah Imbang Lawan Persib: 'KALIAN GAK MALU?'

Marko Simic dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Persib. Foto: -Persija-Twitter

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Skuad Persija banjir hujatan dari fans sendiri usai main imbang 1-1 dengan Persib Bandung akhir pekan lalu.

Hujatan bertubi-tubi dilontarkan kepada Andritany dan kawan-kawan. Bahkan admin media sosial Persija tidak luput dari komentar negatif warganet.

Persija sudah lima pertandingan tidak menang. Bagi pendukungnya, duel kontra Persib Sabtu 2 September lalu merupakan momentum yang tepat.

Mereka melawan musuh bebuyutan di kandang sendiri. Harusnya bisa menang untuk mengobati luka yang sudah terlanjur membusuk sejak empat pertandingan sebelumnya.

Untuk mendongkrak semangat para pemain Macan Kemayoran, ribuan the Jakmania pun sampai datang ke tempat latihan sebelum pertandingan.

Hasilnya nihil. Hanya satu poin yang diraih. Padahal teriakan fans Persija, menang di laga kontra Persib adalah harga mati.

Tak heran, ribuan pendukung Macan Kemayoran kecewa. Media sosial klub kesayangan pun dibanjiri hate comment dari pendukung sendiri.

BACA JUGA:Ingin Segera Punya Sepeda Motor? Cicil Kendaraan di Pegadaian, Cepat, Mudah dan Banyak Bonusnya

BACA JUGA:8 Fakta Terkait Duet Anies-Cak Imin versi Saiful Mujani, Selamat Tinggal Cebong dan Kampret

Postingan akun @Persija_Jkt di Twitter pun langsung dihujat oleh fans mereka sendiri.

"Bangkit di laga selanjutnya, Can!" demikian caption dalam unggahan @Persija_Jkt.

Namun, bukannya dukungan yang mengalir dari suporter, justru hujatan yang bertubi-tubi. Dari pemain, pelatih, manajemen sampai admin medsos tidak luput dari hujatan.

"KALIAN GAK MALU SETIAP SELESAI LATIHAN BERUCAP #GUEPERSIJAGUECHAMPION TAPI KETIKA BERTANDING BERBANDING TERBALIK DGN APA YG KALIAN UCAP ITU? TO THE NEXT LEVEL? GUE PERSIJA GUE CHAMPION? MENDING HAPUS DEH KATA2 ITU SUNGGUH MALU TDK NAMPAK DI DALAM LAPANGAN! MACAN BUKAN BADUT!" demikian komentar tajam pengguna akun @Soehandika_.

"Bangkit bangkit bau menyan badan lu," tulis @Gofurfur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: