Febri Hariyadi Banjir Dukungan, Termasuk Tantan dan Deden Natsir, Dokter Bocorkan Kondisi Terbaru

Febri Hariyadi Banjir Dukungan, Termasuk Tantan dan Deden Natsir, Dokter Bocorkan Kondisi Terbaru

Penyerang Persib, Febri Hariyadi masih berkutat dengan cedera hamstring. Foto:-febrihariyadi13-Instagram

Lebih lanjut, Rafi mengungkapkan, bahwa kondisi Alberto saat ini sudah jauh membaik. Meski demikian, masih terus dilakukan pemantauan.

"Jauh ada perbaikan, kita sedang lakukan terus terapi. Kami akan lihat kembali saat di lapangan nanti Rabu (mendatang)," terangnya.

BACA JUGA:HELLO MALAYSIA, things to know About Kertajati International Airport and how to travell to Bandung

Sementara itu, di media sosial, Febri mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. Termasuk dari mantan pemain Persib, Tantan dan Deden Natsir.

Unggahan terakhir Febri di media sosial Instagram sudah cukup lama. Dia mengunggah foto sedang membelakangi kamera mode hitam putih.

Kesan muram dan sedih tampak dari unggahan itu. Lengkap dengan caption yang memotivasi diri sendiri.

"Hidup terus berjalan. Teruslah kuat dan belajar menerima segala keadaan. tetap fokus untuk menghadapinya dan perbaiki setiap kesalahannya," tulis Febri pada keterangan unggahannya.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar positif. Kebanyakan mendukung dan memberikan semangat kepada winger Maung Bandung ini.

"Semangat kasep @febrihariyadi13 kita hanya bisa support dan mendoakan buat bow dan @persib sebagai manusia hanya bisa berusaha & berdoa," tulis Tantan di kolom komentar.

"Tetap semangat bro ???????????????? @febrihariyadi13," kata Deden Natsir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: