Sekda Kota Cirebon Temui Warga GSP, Bahas Proyek Gedung Siber IAIN Syekh Nurjati: Patuhi Dulu Kesepakatan

Sekda Kota Cirebon Temui Warga GSP, Bahas Proyek Gedung Siber IAIN Syekh Nurjati: Patuhi Dulu Kesepakatan

Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi bertemu warga GSP membahas mengenai proyek Gedung Siber IAIN Syekh Nurjati.-Ade Gustiana-radarcirebon.com

BACA JUGA:HALO CIREBON! Ini Daftar Dealer dan Motor Listrik Subsidi Potongan Harga Rp 7 Juta, Modal KTP, Cek Daftarnya

Karenanya, Gusmul kembali menegaskan agar kontraktor mematuhi dan menghormati apa yang sudah menjadi kesepakatna dengan warga.

“Kita berharap kesepakatan yang selama ini sudah dilakukan baik pihak warga, diperhatikan. Saya pikir kita bisa punya persepsi yang sama, menghargi masyarakat dan pembangunan bisa berjalan dengan baik,” bebernya.

Terkait izin IMB dan lainnya akan dikaji, dinas teknis perlu mengonfirmasi hal itu. Rencananya, dalam pertemuan dengan rektor dan kontraktor, hal ini juga akan dibahas.

Sementara itu, Kepala Satpol PP, Edi Siswoyo, mengaku akan mengirimkan tim yang berisi satu regu untuk memastikan kontraktor benar-benar mematuhi kesepakatan dengan warga.

BACA JUGA:Masih Ada 197.569 Kuota Subsidi Sepeda Motor Listrik Rp 7 Juta Modal KTP, Buruan Daftar Segera Cek Link Ini

“Kita akan menuju ke lokasi dan memastikan tidak ada pekerjaan. Kalau ada pekerjaan kita ke dalam, kalau tidak ada pekerjaan kita jaga di luar sampai pukul 22.00 WIB,” tandasnya.

Lokasi tersebut, kata Edi, akan dijaga satu regu sekitar 6 sampai dengan 8 orang dan bila butuh bantuan akan meminta personel dari Polsek Kesambi.

Satpol PP akan mengamankan selama 1 hari yakni, Selasa, 5, September 2023. Sebab, pada Rabu, 6, September 2023 akan dilaksanakan pertemuan kembali dan hal-hal yang akan disepakati antara warga, kontraktor serta pihak IAIN Syekh Nurjati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: