2 Pemuda Dihajar Massa di Indramayu Diduga Pencuri Motor, Salah Satunya Meninggal

2 Pemuda Dihajar Massa di Indramayu Diduga Pencuri Motor, Salah Satunya Meninggal

2 Pemuda dihajar massa diduga pencuri motor di wilayah Indramayu, salah satunya meninggal dunia di lokasi. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Warga yang sudah geram dengan ulah dan maraknya aksi pencurian sepeda motor langsung menghadiahi bogem mentah kepada kedua pelaku.

Dalam video yang beredar, warga juga sempat menyeret tubuh salah seorang pelaku yang sudah tidak berdaya. 

BACA JUGA:Manfaat Jeruk Nipis, Madu, dan Minyak Zaitun untuk Masker Wajah yang Luar Biasa

BACA JUGA:Tagih Komitmen Pemerintah untuk Penuhi Hak Kesetaraan Disabilitas

Setelah puas menghajar para pelaku, warga kemudian menyerahkan keduanya ke pihak Polsek Sukagumiwang yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan warga. 

Polisi selanjutnya mengevakuasi kedua pelaku ke rumah sakit Bhayangkara Losarang Indramayu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, akibat kejadian tersebut pelaku Agus meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Gunawan mengalami luka parah dan harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu. 

"Benar telah terjadi aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang pelaku. Satu orang pelaku luka berat dan seorang lagi meninggal dunia akibat dimasa warga," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukagumiwang IPDA R Ardian dikonfirmasi radarcirebon.com, Kamis (7/9/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: