Baru Satu Minggu Menjabat, Abah Qomar Resmikan Kantor baru PAN Cirebon dan Salurkan Bantuan untuk Caleg

Baru Satu Minggu Menjabat, Abah Qomar Resmikan Kantor baru PAN Cirebon dan Salurkan Bantuan untuk Caleg

Abah Qomar resmikan Kantor DPD PAN Kabupaten Cirebon. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Abah Qomar, yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten CIREBON, meresmikan kantor baru partainya dalam acara konsolidasi caleg dengan tema "Tegak Lurus Zulkifli Hasan." 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh 36 dari 42 caleg PAN Kabupaten Cirebon.

Kantor yang beralamat di Jl. Fatahillah 278 Perbutulan tersebut menjadi pusat kegiatan politik dan strategis bagi partai tersebut di tingkat kabupaten.

Dengan suasana penuh semangat, Abah Nurul Qomar menekankan pentingnya berdiri tegak lurus dengan visi dan misi partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN.

BACA JUGA:Puluhan Calon Pekerja Migran Dijanjikan ke Polandia Ternyata Kena Tipu, Geruduk Polres Cirebon Kota

Dalam sambutannya, Abah Qomar menyatakan, "Kantor baru ini adalah simbol komitmen kami untuk mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Cirebon. Kami akan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat dan memperjuangkan nilai-nilai partai yang kami anut."

Acara ini juga dihadiri oleh sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad, dan Ketua PANDA Jabar 12 Abdurrahman, yang memberikan dukungan penuh untuk langkah-langkah yang diambil oleh DPD PAN Kabupaten Cirebon.

"Kami yakin, dengan kepemimpinan Abah Qomar, PAN Kabupaten Cirebon akan semakin kuat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah ini," ujar Hasbullah Rahmad.

Peresmian kantor baru ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan PAN Kabupaten Cirebon dalam menghadapi perubahan politik dan tugas-tugasnya dalam mewakili aspirasi rakyat.

BACA JUGA:Usai Diperiksa KPK Selama 5 Jam, Gus Imin: Saya Bantu Jelaskan Sesuai yang Dilihat dan Didengar

Kehadiran 36 dari 42 caleg dalam acara tersebut juga menunjukkan komitmen mereka untuk bersatu demi cita-cita partai dan kemajuan daerah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: