Rinna Suryanti Siap Menangkan Cak Imin di Pilpres

Rinna Suryanti Siap Menangkan Cak Imin di Pilpres

Rinna Suryanti siap menyukseskan pemenangan Muhaimin Iskandar sebagai wakil presiden pada Pilpres Februari 2024 mendatang. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasca deklarasi capres cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akhir pekan kemarin, Muhaimin Iskandar langsung melakukan konsolidasi ke daerah. Seperti Jumat (8/9) melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati. Maju Cak Imin, demikian biasa Muhaimin Iskandar disapa, mendapatkan apresiasi dari caleg PKB.

Salah satunya adalah Rinna Suryanti. Caleg DPRD Kota Cirebon Daerah Pemilihan Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Kejaksan.

Rinna Suryanti siap menyukseskan pemenangan Muhaimin Iskandar sebagai wakil presiden pada Pilpres Februari 2024 mendatang.

Ziarah Muhaimin Iskandar menjadi spirit baru baginya untuk terus melakukan konsolidasi pemenangan PKB dan Muhaimin Iskandar sebagai wakil presiden.

BACA JUGA:Menarikkkk!! Melirik Rute Wisata Palutugan Asri nan Sejuk Kuningan Jawa Barat

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Musim 2023-2024 Matchday 1, Laga Perdana AC Milan Kontra Newcastle United

Menurut Rinna, kehadiran Ketua Umum PKB di Cirebon menambah semangat dan energi baru untuk terus berjuang memenangkan PKB dalam Pemilu 2024, baik pemilihan presiden (pilpres) maupun pemilihan anggota Legislatif (pileg).

"Paska deklarasi PKB dan NasDem mengusung pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan capres-cawapres 2024, para kader PKB pusat dan daerah siap bergerak untuk menangkan Anies dan Cak Imin menjadi presiden dan wakil presiden,"ujarnya.

Menjadi kewajiban semua jajaran pengurus partai, kader dan simpatisan bersama rakyat berjuang untuk menangkan Anies dan Cak Imin menjadi presiden dan wakil presiden.

"bergabungnya Cak Imin dengan Nasdem menjadi harapan bangsa untuk lebih baik di masa mendatang," tandasnya.

BACA JUGA:BOBOTOH Harus Tahu, Susunan Pemain Borussia Dortmund Legends vs Persib All Stars, Made Hadapi Jan Koller

BACA JUGA:Alhamdulillah, Sebagian Wilayah di Indonesia September Ini Sudah Masuk Musim Hujan

Rinna mengajak kepada rakyat dan warga Nahdliyyin untuk berjuang bersama untuk menangkan Anies dan Cak Imin menjadi presiden dan wakil presiden dalam pemilu 2024. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: