Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

Demi skincare bu cinta Atalia Pararatya, M Ridwan Kamil mengaku open endorse. -Atalia Praratya/IG-radarcirebon.com

BACA JUGA:3 Tips Memilih Parfum The Body Shop Yang Paling Bagus Untuk Pria

Tak segan-segan, Kang Emil juga menanyakan kepada Pemprov Jabar apakah membutuhkan influencer untuk sosialisasi program yang dilakukan.

"Barangkali @pemprovjabar butuh influencer handal untuk program-programnya. Mau Kabari. Kontak @kusumaatmadja , Hari Senin harga naik," tandasnya.

Seperti diketahui, saat ini Kang Emil sedang menjalani liburan usai masa jabatannya habis sebagai Gubernur Jawa Barat. Kang Emil mengajak putrinya melakoni perjalanan backpacker menggunakan kereta api.

"Dan kita pilih Yogyakarta aja. Karena 15 tahun lalu Zara pernah ke sini, namun tidak punya memori karena masih kecil usia 4 tahun," ungkapnya.

BACA JUGA:Rinna Suryanti Siap Menangkan Cak Imin di Pilpres

Kang Emil mengaku mengajari Zara sejarah Kota Gede, sejarah Mataram. Keluar masuk kampung. Kasih teori arsitektur kota. Dan Menghumaniskan Zara dengan jalan kaki dan ngobrol sana sini dengan warga kampung yang terlewati.

"Dan, bisa kembali lagi ke Candi Borobudur. Kami sengaja pergi Ke sebuah pohon raksasa di timur, dimana persis disitu, 15 tahun lalu Zara kecil saya pangku. Namun Pas saya coba pose yang sama sekarang, gusti, berat pisan. Betapa waktu begitu cepat berlalu," imbuhnya.

Liburan berdua ini, lantaran Zara minggu depan akan ke Eropa bersekolah. Dirinya berharap trip berdua ini akan abadi dalam ingatannya.

"Karena terkadang yang mahal itu bukan biaya perjalanannya, tapi waktu bersama yang begitu berharga. Matur Nuwun Yogyakarta. Kamu memang Istimewa sekali," katanya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Wanita Terlaris The Body Shop

Kang Emil saat ini melanjutkan perjalanan naik kereta api Wijaya Kusumah. Bermalam di perjalanan. Untuk tujuan kedua: Banyuwangi.

Namun, soal open endorse itu, sepertinya tidak benar-benar dilakukan, karena belum ada satu pun produk yang dipromosikan Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: