Mudah! Atasi Panu dengan Salep Sriti Lengkap dengan Cara Pakainya, Dijamin Kulit Kembali Mulus

Mudah! Atasi Panu dengan Salep Sriti Lengkap dengan Cara Pakainya, Dijamin Kulit Kembali Mulus

Salep Sriti ampuh untuk menghilangkan jerawat di wajah.-Istimewa/tangkapan layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Panu yang bisa disebut juga tinea versicolor ini adalah suatu infeksi jamur umum yang menyebabkan bercak kecil pada kulit.

Panu disebabkan karena adanya pertumbuhan jamur yang berlebihan pada kulit. Panu paling sering memengaruhi remaja dan dewasa, namun perlu diketahui panu ini tidak menular.

Oleh karenanya perlu diketahui penyebab penyakit kulit panu ini karena adanya pertumbuhan atau perkembangbiakan jamur Malassezia secara cepat dan tidak terkendali pada permukaan kulit.

Panu ini bisa diakibatkan karena gaya hidup yang kurang bersih, pola hidup yang tidak sehat da aupan makanan yang kurang baik.

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Bantu Padamkan Kebakaran Lahan TPA Kopi Luhur

Rata-rata jika panu diobati dengan teratur dan terus menerus maka kemungkinan sembuh setelah 5-7 hari pengobatan.

Namun, panu ini bisa jika dibiarkan dan tidak diobati  akan adanya efek samping yaitu dapat menyebabkan luka-luka kecil pada kulit.

Luka tak kasat mata ini bisa membuat anda lebih mudah terinfeksi mikroorganisme lain , seperti bakteri, virus, maupun parasit.

Jika ada memiliki daya tahan tubuh yang baik, panu tidak akan menyebabkan komplikasi yang fatal.

BACA JUGA:Timnas U-23 Indonesia Pesta Gol di Solo, Kalahkan China Taipei 9-0

Sebenarnya baigain yang sering terjangkit panu adalah punggung, dada, lengan atas, leher, dan perut. Tapi, bukan berarti wajah bisa luput dari serangan panu.

Untungnya, panu bukanlah penyakit yang menimbulkan rasa sakit atau nular. Tapi, penyakit kulit ini bisa membuat pengidapnya merasa tak nyaman dan tidak percaya diri.

Panu bisa diobati dengan salah satu salep yaitu salep sriti. salep ini mempunyai kandungan yang baik untuk mengobati panu, bahkan salep sriti ini bisa digunakan untuk mengobati jerawat, lho.

Salep sriti merupakan krim yang mengandung benzethonium chlorida(garam amonium sintetik, yang berperan sebagai agen antimikrobal) yang mempunyai bahan aktif sebagai antiseptik, anti bakteri, anti jamur, dan anti virus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: