Honda Vario Club Indonesia Gelar Bareng Kumpul Nasional ke-11 di Bogor

Honda Vario Club Indonesia Gelar Bareng Kumpul Nasional ke-11 di Bogor

Honda Vario Club Indonesia Gelar Bareng Kumpul Nasional ke-11 di Bogor-ist-radarcirebon.com

BOGOR, RADARCIREBON.COM - Honda Vario Club Indonesia (HVCI) mengadakan event tahunan bertajuk Bareng Kumpul Nasional atau lebih akrab dikenal BakulNasi yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun ke-11 di tahun 2023. Acara BakulNasi XI didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dan PT Astra Honda Motor (AHM).

Agenda tahunan BakulNasi XI HVCI diselenggarakan pada 9-10 September 2023 di Pendopo 108 Enterprise, Bogor Jawa Barat dengan diikuti lebih dari 800 peserta/anggota komunitas. Tidak hanya diikuti oleh member HVCI, namun berbagai komunitas lainnya juga turut memeriahkan acara ini seperti Paguyuban Vario Nusantara (PVN) juga komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Menurut Rizano Gusman selaku Ketua Pelaksana sekaligus perwakilan dari komunitas Honda Vario Club Bogor, BakulNasi HVCI ini menjadi acara tahunan sebagai ajang kumpul nasional komunitas Honda Vario Club se-indonesia yang dimana setiap tahunnya akan selalu berbeda lokasinya tergantung hasil kesepakatan dalam forum sebelumnya.

“Tujuan acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen antar komunitas khususnya anggota komunitas Honda Vario Club Indonesia (HVCI) sekaligus untuk membahas program kerja kepengurusan organisasi HVCI dan juga untuk menentukan event BakulNasi berikutnya untuk tahun depan,” ujar Rizano.

 BACA JUGA:PKM IPA UPI; Sains Inovatif Berbasis ESD, Implementasi Kurikulum Merdeka Dalam Mendukung SDGs

BACA JUGA:Penemuan Bayi di Bawah Pohon di Larangan Utara Cirebon, Orang Tua Sudah Diamankan, Masih Diperiksa

Sementara itu, Irvan Setiawan selaku PIC Community DAM mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara BakulNasi XI HVCI. Momen yang sangat berharga bagi kami untuk bisa mendukung dan berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

“Kami berharap acara ini dapat terus menjadi wadah yang bermanfaat bagi komunitas Honda Vario Club Indonesia (HVCI) dan komunitas sepeda motor Honda lainnya. Semoga acara ini sukses dan dapat menjadi inspirasi untuk lebih mendukung kegiatan-kegiatan positif bersama di dunia otomotif,” ujar Irvan.

Acara BakulNasi XI dimulai dengan forum internal HVCI. kemudian setelah itu, para peserta diajak untuk mengikuti serangkaian games meliputi permainan seru dengan hadiah-hadiah menarik, serta penyelenggaraan bazar khusus bagi para bikers. Selain itu, acara ini juga diisi dengan bakti sosial dan edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman,

Para peserta juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner khas daerah dan pertunjukan seni sebagai bagian dari wisata budaya yang disajikan oleh tuan rumah acara. Acara puncak diakhiri dengan hiburan live musik dan beragam hiburan lain yang menghibur bagi para bikers.

BACA JUGA:SD Peradaban Global Quran Gelar Tasyakkur Khotmil Quran ke VII dan Imtihan

BACA JUGA:LIMIT HINGGA Rp 8 Juta, Paylater Tokopedia Bisa Dicairkan, Begini Cara Pakainya, Angsuran hingga 12 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: