Sepeda Listrik Ofero Magical Angsurannya Cuma 500 Ribuan, Ini Simulasi Kreditnya

Sepeda Listrik Ofero Magical  Angsurannya Cuma 500 Ribuan, Ini Simulasi Kreditnya

Sepeda Listrik Ofero-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Selain hadir dengan desain imut dan lucu, sepeda listrik Ofero Magical juga menghadirkan simulasi kredit dan tabel angsuran yang ringan.

Simulasi kredit mulai Rp 500 ribuan per bualn menjadi salah satu alasan kenapa sepeda listrik Ofero Magical digandrungi oleh banyak orang. Oleh karena itu, jika nada sedang mencari rekomendasi sepeda listrik murah, maka simulasi kredit dan tabel angsuran dari Ofero Magical dapat menjadi solusi anda.

Motor listrik semakin populer di Indonesia saat ini. Beragam merek dan tipe masuk ke pasar. Mengawali debutnya di pasar tanah air, Ofero merilis 3 produk sepeda listrik baru diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakpus tersebut.

Ketiga produ tersebut yaitu Ofero Stareer, Ofero Magical dan Ofero  Ledo. Daya tahan baterai, desain trendi, dan teknologi modern Power Cloud Ofero mampu menembus jarak hingga 100 km menjadi inovasi dalam produk Ofero untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di Indonesia.

BACA JUGA:Balong Dalem, Wisata Tersembunyi di Kabupaten Kuningan, Bisa Berenang Bersama Ikan Dewa

BACA JUGA:Naik Kereta Cepat Jakarta - Bandung 45 Menit Saja, Kecepatan 350 Km Per Jam Nggak Kerasa

Salah satu daya tarik dari ketiga sepeda listrik Ofero ini adalah banderolnya yang sangat terjangkau, bahkan tak lebih dari Rp10 juta.

Ofero Magical merupakan sepeda listrik yang mengusung desain imut dan lucu mirip dengan motor. Pink dan green menjadi varian favorit banyak orang karena tampilannya tampak imut dan juga menggemaskan. Untuk harganya sendiri , sepeda listrik Ofero Magical dapat anda beli dengan harga  yang relatif murah, yakni Rp 6.399.000. Jika anda ingin membeli sepeda listrik Ofero Magical, yuk simak simulasi kredit dan tabel angsurannya.

Via BCA Kredivo
- Cicilan 3 Bulan, angsuran Rp 2.196.960/bulan
- Cician 6 Bulan, angsuran Rp 1.232.870/bulan
- Cicilan 12 Bulan, angsuran Rp 699.620/bulan

Via BRI
- Cicilan 3 Bulan, angsuran Rp 2.170.328/bulan
- Cician 6 Bulan, angsuran Rp 1.098.495/bulan
- Cicilan 12 Bulan, angsuran Rp 562.579/bulan

Via BCA KlikPay
- Cicilan 3 Bulan, angsuran Rp 2.133.00/bulan
- Cician 6 Bulan, angsuran Rp 1.082.498/bulan
- Cicilan 12 Bulan, angsuran Rp 551.914/bulan

BACA JUGA:Menjelajahi Kota Solo dengan Wisata Murah Meriah

BACA JUGA:Kebakaran di SMAN 1 Indramayu Ludeskan Kantin Sekolah, Diduga Ini Penyebabnya

Selain sepeda listik, Ofero sebenarnya memajang dua unit motor listrik bernama Runner dan Eagle. Namun, saat ini belum dijaul karena masih tahap studi pasar. Rencananya, kedua sepeda listrik tersebut akan resmi dijual enam bulan kemudian dengan rentang harga jual Rp 20 jutaan.


Bgaimana? setelah melihat simulasi kredit beserta tabel angsurannya, apakah anda tertarik untuk membeli sepeda listrik Ofareo Magical ? (Durotun Toyibah - MG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: