Jualan Lagi Sulit, Cobain Shopee Live Yuk, Bisa Nambah Pelanggan Baru

Jualan Lagi Sulit, Cobain Shopee Live Yuk, Bisa Nambah Pelanggan Baru

Cara jualan di Shopee Live untuk pemula.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMShopee live adalah sebuah program yang diperuntukkan bagi para seller platform Shopee untuk meningkatkan penjualan mereka.

Dengan shopee live, para seller bisa memaksimalkan komunikasi mereka dengan para buyer. Buyer akan lebih memahami keunggulan produk serta kekurangannya.

Untuk membuat iklan live di Shopee, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Persiapkan Barang yang Akan Dijual: Pastikan Anda memiliki barang yang akan dijual dan siap untuk ditampilkan dalam iklan live Anda. Pastikan juga barang tersebut dalam kondisi yang baik dan siap untuk dipamerkan.

BACA JUGA:WADUH! Ini Risiko Telat Bayar Shopee Paylater Hingga 5 Bulan, Ada DC hingga Masuk daftar Kredit Bermasalah

Buat Akun Shopee Seller: Jika Anda belum memiliki akun penjual di Shopee, Anda perlu membuat satu terlebih dahulu. Anda bisa mengunduh aplikasi Shopee Seller atau mengunjungi situs web Shopee untuk mendaftar sebagai penjual.

Verifikasi Akun Penjual: Setelah membuat akun, Anda perlu memverifikasinya sesuai dengan persyaratan Shopee. Ini mungkin melibatkan verifikasi nomor telepon dan data penjual.

Persiapkan Alat dan Peralatan: Pastikan Anda memiliki perangkat yang diperlukan seperti smartphone atau kamera untuk melakukan siaran langsung. Pastikan juga koneksi internet Anda stabil.

Buat Konten Menarik: Buat strategi konten yang menarik untuk iklan live Anda. Pertimbangkan untuk menampilkan berbagai produk, memberikan penawaran khusus, dan berinteraksi dengan pemirsa Anda.

BACA JUGA:HATI-HATI! Pengalaman Tidak Membayar Shopee Paylater, Ini yang akan Terjadi

Jadwalkan Iklan Live: Di aplikasi Shopee Seller, Anda dapat menjadwalkan iklan live Anda. Pilih tanggal dan waktu yang sesuai, dan pastikan Anda siap untuk melakukan siaran langsung pada saat yang telah ditentukan.

Promosikan Iklan Live Anda: Sebarkan informasi tentang iklan live Anda di media sosial dan platform lainnya untuk meningkatkan jumlah pemirsa yang akan bergabung.

Lakukan Iklan Live: Saat waktunya tiba, mulailah siaran langsung Anda di Shopee. Jelaskan produk, berikan informasi detail, dan berinteraksi dengan pemirsa Anda. Anda juga dapat menjawab pertanyaan dari pemirsa dan memberikan penawaran khusus selama siaran langsung.

Tindak Lanjuti: Setelah iklan live selesai, pastikan Anda menindaklanjuti pesanan yang diterima dari pemirsa Anda dengan cepat dan memberikan layanan pelanggan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: