Inilah Tanda Wajah Cocok Pakai Wardah Lightening, Terlindungi dari Blue Light dan Semakin Glowing

Inilah Tanda Wajah Cocok Pakai Wardah Lightening, Terlindungi dari Blue Light dan Semakin Glowing

Tanda wajah cocok menggunakan Wardah Lightening Series.-Blibli-radarcirebon.com

Tidak hanya lembab, Ketika menggunakan produk wardah ini tekstur wajah kalian jauh lebih kenyal, hal ini dikarenakan wajah kalian ternutrisi dengan baik.

4. Sel Kulit mati akan terkelupas dengan alami

Eksfoliasi atau pengelupasan pada sel kulit mati di wajah menjadi hal yang umum, karena produk wardaj lightening series cocok di wajah kalian. Biasanya proses ini tidak sakit. Bila tidak cocok produk ini akan ada sensai perih.

5. Wajah tidak iritasi 

Tanda cocok memakai wardah lightening series lainnya adalah menjadi tidak iritasi, apalagi sebelumnya kamu menggunakan produk wardah lightening ini kulit kalina kering dan kusam otomatis wajah akan jauh lebih lembab dan kenyal.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Skema Diskon Shopee 50 Persen, Yuk Pelajari Syarat dan Ketentuannya

Wardah Lightening Series adalah paket perawatan wajah yang memiliki kandungan Niacinamide untuk melindungi dari paparan blue light dan mengatasi kulitku yang kusam. Bagusnya lagi, kandungan tersebut bisa mencerahkan dan melembabkan kulit.

Rangkaian produk Wardah Lightening Series bermanfaat untuk mencerahkan juga melindungi dari bahaya blue light. Adanya fungsi dari kandungan Niacinamide yang sangat banyak tersebut, cocok banget digunakan untuk semua jenis kulit.

Salah satu yang direkomendasikan digunakan adalah Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide ini mengandung Advanced Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit wajah sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap blue light.

Juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang bagus melindungi kulit dari sinar UA A dan UV B. Krim pelembab ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit lho.

BACA JUGA:Turis Malaysia Berdatangan lewat Bandara Kertajati, Jangan Cuma Bandung, Kota Cirebon Juga Ingin Dimampirin

Bagi kamu yang ingin menggunakannya juga nggak perlu khawatir. Kandungan lainnya ada Allantoin, Vitamin E, Seaweed Extract untuk oil control, AHA untuk regenerasi sel, serta Vit. B3-Licorice untuk pencerahan intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: