5 Rekomendasi Merk Sepatu Slip On Pria, Modis dan Nyaman Dipakai

5 Rekomendasi Merk Sepatu Slip On Pria, Modis dan Nyaman Dipakai

Rekomendasi sepatu slip on pria terbaik.-Ist/dr Tirta-radarcirebon.com

BACA JUGA:Jualan Lagi Sulit, Cobain Shopee Live Yuk, Bisa Nambah Pelanggan Baru

Selanjutnya saya akan mengrekomendasikan lima produk sepatu slip on pria terbaik, produk-produk ini di pilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas yang sudah disebutkan diatas.

1. Thunderbear Slip On Voltaire CB 

Dengan harga yang ekonomis dan keren sepatu Slip On Voltaire CB ini memiliki kelebihan yaitu dengan harga ekonomis tapi ia memiliki harga yang ekonomis dan model yang keren. 

Untuk tampil keren tanpa keluar banyak dana, pertimbangkanlah sepatu slip on ini. Kombinasi warna hitam plus motif catur membuat sepatu ini terkesan modern.

Tidak hanya itu, penggunaan warna hitam putih juga membuat sepatu ini mudah dikombinasikan dengan berbagai busana. Harganya pun ramah kantong, dompet Anda tidak akan langsung kosong akibat membeli produk ini.

BACA JUGA:Jualan Lagi Sulit, Cobain Shopee Live Yuk, Bisa Nambah Pelanggan Baru

2. Aerostreet Slip On Comfy 

Sepatu ini di rancang khusus agar sulit jebol, sepatu ini menawarkan banyak varian sepatu.

Penggunaan teknologi Shoes Injection Mould memungkinkan sol sepatu ini menyatu dengan upper. Hasilnya, komponen tersebut pun menyatu dengan sangat kuat dan sepatu menjadi kecil kemungkinan jebol.

Jika Anda mengutamakan ketahanan, sebaiknya Anda membeli sepatu slip on awet ini. Menariknya lagi, sepatu ini juga memiliki varian warna cerah.

3. Vans Checkerboard Slip-On Shoe

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan merek sepatu yang satu ini. Vans menyediakan sepatu slip on klasik berbahan kanvas dengan motif kotak-kotak yang trendi.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Skema Diskon Shopee 50 Persen, Yuk Pelajari Syarat dan Ketentuannya

Sepatu ini tidak hanya stylish, tetapi juga nyaman digunakan sehari-hari. Bahan kanvas yang lembut dan elastis tidak akan membuat kaki terasa gerah atau pegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: