5 Rekomendasi Merk Sepatu Slip On Pria, Modis dan Nyaman Dipakai

5 Rekomendasi Merk Sepatu Slip On Pria, Modis dan Nyaman Dipakai

Rekomendasi sepatu slip on pria terbaik.-Ist/dr Tirta-radarcirebon.com

Pilihan warna dan ukurannya pun sangat beragam sehingga dapat dipilih sesuka hati. Anda juga bisa tampil kompak dengan memakai sepatu couple bersama pasangan atau keluarga, lho! Sepatu slip on ini akan digemari oleh Anda yang ingin terlihat seru dan dinamis

Menggunakan sepatu ini membuat anda terlihat awet muda dengan desainnya yang fun, untuk sepatu ini tersedia beberapa varian warna.

4. Giant Flames Harper Black 

Sepatu ini berkesan autentik dengan finishing air brush, sepatu ini memiliki warna yang di klaim lebih awet karena menggunakan cat akrilik. 

BACA JUGA:Turis Malaysia Berdatangan lewat Bandara Kertajati, Jangan Cuma Bandung, Kota Cirebon Juga Ingin Dimampirin

Sebenarnya, sepatu ini terlihat seperti sepatu pantofel pada umumnya. Bahan kulit berwarna hitam yang mengilap membuat sepatu tampak elegan.

Namun, coba lihat bagian upper-nya, detail rajutan membuat sepatu tampak lebih vintage dan autentik.

Untuk memaksimalkan penampilan Anda, Giant Flames menggunakan bahan yang kuat dan lentur sehingga tidak mudah retak.

Finishing catnya juga menggunakan teknik air brush sehingga tidak mudah retak dan mengilap lebih lama. Anda yang sedang mencari sepatu kerja model slip on bisa mempertimbangkan produk ini untuk dimiliki.

BACA JUGA:2 Orang yang Harus Diberi Sedekah, Ustadz Abdul Somad Mengingatkan, Supaya Rezeki Tidak Seret

5. Redknot Triple Putih

Sepatu ini memiliki desain sleek dan simple untuk beragam jenis pakaian yang kamu pakai. 

Memakai pakaian dengan warna favorit memang seru. Anda bisa mengekspresikan mood pada hari itu melalui warna pakaian. Agar warna pakaian Anda lebih terpancar, coba padukan dengan sepatu slip on pria casual ini.

Warna putihnya memang terlihat terang, tetapi tidak akan menutupi warna lainnya. Selain itu, warna putih juga netral sehingga bisa dipadukan dengan lebih banyak warna.

Anda yang sering kesulitan memadukan warna sepertinya dapat mempertimbangkan sepatu ini untuk dimiliki. (Yuni Amalia Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: