Daftar Tenant Bandara Kertajati Diumumkan pada 18 September 2023, Ada Apa Saja Sih?

Daftar Tenant Bandara Kertajati Diumumkan pada 18 September 2023, Ada Apa Saja Sih?

Sejumlah tenant ternama seperti Starbucks hingga Roti O bakal tersedia di Bandara Kertajati. -Info BIJB-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Untuk memenuhi kebutuhan penumpang, Bandara Kertajati Majalengka akan menyediakan berbagai tenant, mulai dari kafe hingga makanan ringan, pada tanggal 29 Oktober 2023.

Pada tanggal 18 September 2023, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati mengumumkan daftar tenant tersebut.

Saat ini, tenant terbatas seperti CFC Chicken Restaurant, Indomaret Point, Alfa Expres, dan Soto Nikmat, serta Coffee Shop.

Namun, pada bulan Oktober, pusat perbelanjaan tambahan akan tersedia, bersama dengan tenant terkenal seperti Roti O dan Starbucks.

BACA JUGA:Apakah Bandara Kertajati Terapkan AeroBuddy, Asisten Pintar Bandara Berbasis Data dari AP II?

Informasi BIJB menyatakan, "Alhamdulillah buat wargi semua yang mau terbang dari BIJB Kertajati, sekarang sudah ada pilihan tenant yang tersedia."

Saat ini, Soto Nikmat, yang menawarkan kopi, makanan ringan, minuman, dan banyak lagi, tersedia di lantai dua keberangkatan internasional.

Kemudian ada ruang smooking untuk membuat penumpang yang sedang menunggu boarding lebih nyaman.

Informasi BIJB menyatakan, "Terletak di Lantai 2 Keberangkatan Internasional, membuat pengunjung nyaman saat menunggu terbang dari Bandara Kertajati."

BACA JUGA:KAI Daop 3 Cirebon Menghimbau Masyarakat untuk Tidak Membakar Sampah di Sekitar Jalur Kereta Api

Kemudian, tenant yang ada sekarang ini di Lantai 1 adalah CFC, yang pasti cocok untuk penumpang yang suka makanan ayam.

Selain itu, ada Alfa Expres dan Indomaret Point di Lantai 1 untuk membeli makanan ringan dan lainnya.

"Untuk mereka yang lupa membeli sesuatu yang sangat penting bagi mereka, sekarang tersedia Alfamart dan Indomaret,” tambah info BIJB.

Ke depan, akan ada lebih banyak tenant yang dapat dipilih. Itu pasti untuk memberi penumpang pilihan dan meningkatkan kenyamanan sebelum penerbangan.

BACA JUGA:Novan Heriyanto Membuka Muscab Empat Cabang Muhammadiyah Di Wilayah Timur Cirebon

 "Apalagi pada 29 Oktober nanti, akan ada lebih banyak tenant dan pastinya lebih ramai lagi, jadi Anda tidak akan bosan di bandara,” tambahnya/

Dengan semakin ramainya penumpang di bandar udara Kabupaten Majalengka, tenant seperti Starbucks, Food Corner, Saung Mago, Roti O hingga Cofee O, dan banyak lagi akan hadir.

Seperti yang diketahui, pada tanggal 29 Oktober 2023, Bandara Kertajati akan menerima penerbangan domestik dari Bandara Husein Sastranegara.

Sembilan jalur penerbangan akan disediakan, yaitu Bali, Batam, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, dan Makassar.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Anti Ribet, BRI Sediakan Layanan Digital Customer Service

Kemudian ada penerbangan internasional dari Kertajati ke Kuala Lumpur yang dilakukan oleh Maskapai AirAsia Malaysia dan Malaysia Airlines dua kali seminggu.

Berikutnya adalah penerbangan umrah yang dilayani oleh Maskapai Garuda Indonesia, yang beroperasi satu kali seminggu.

Layanan transportasi antarmoda yang akan mengangkut penumpang ke lima belas daerah di Jawa Barat akan mendukung deretan penerbangan tersebut.

Dengan banyaknya tenant, Bandara Kertajati diharapkan dapat dihidupkan kembali oleh penerbangan antarmoda dan domestik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase