Bandara Kertajati Siap Beroperasi, Tiket Pesawat Sudah Tersedia, Lebih Murah dari Bandara Lain

Bandara Kertajati Siap Beroperasi, Tiket Pesawat Sudah Tersedia, Lebih Murah dari Bandara Lain

Tiket pesawat dari Bandara Kertajati sudah tersedia saat ini, termasuk promo dari maskapai penerbangan. -Airport Kertajati-radarcirebon.com

BACA JUGA:5 Syarat dan Cara Pengajuan KUR Bank BCA Online beserta Lama Pengajuannya, Mudah dan Cepat

1, November 2023 Kertajati – Batam tiket pesawat mulai Rp 1.354.100 yang dioperasikan Maskapai Super Air Jet.

Untuk 29, Oktober 2023 untuk rute penerbangan Kertajati – Makassar dengan Maskapai Super Air Jet tiket Rp 1.550.000. 

Sedangkan untuk penerbangan internasional baru tersedia rute Kertajati - Kuala Lumpur dengan tiket Rp 782.100 dan dilayani Maskapai Air Asia.

Untuk masyarakat yang menggunakan transportasi darat, juga tersedia diskon selama Oktober – Desember 2023, dengan Arnes Shuttle melayani perjalanan Jatinangor - Kertajati Rp 70 ribu dan Sumedang - Kertajati dengan tarif Rp 50 ribu.

BACA JUGA:Selain KUR, Ada 4 Pinjaman Bank BCA untuk Usaha, Simak Syarat dan Ketentuan Pengajuannya

Bluebird melayani semua rute dengan diskon maksimal Rp 50 ribu. Damri melayani rute Bandung - Kertajati dengan tarif Rp 80 ribu, Cirebon - Kertajati Rp 50 ribu dan Kuningan - Kertajati Rp 60 ribu.

MS Shuttle Bandung - Kertajati Rp 90 ribu, Karawang - Kertajati Rp 130 ribu. Urban Trans melayani perjalanan Bandung - Kertajati Rp 110 ribu dan Tasikmalaya - Kertajati Rp 130 ribu.

Bhisa Shuttle melayani perjalanan Bandung - Kertajati Rp 110 ribu, Cirebon - Kertajati Rp 70 riu dan Indramayu - Kertajati Rp 70 ribu.

Saat ini, tenant terbatas seperti CFC Chicken Restaurant, Indomaret Point, Alfa Expres, dan Soto Nikmat, serta Coffee Shop.

BACA JUGA:INFO PENTING! Syarat Pengajuan KUR Bank BCA Terbaru

Namun, pada bulan Oktober, pusat perbelanjaan tambahan akan tersedia, bersama dengan tenant terkenal seperti Roti O dan Starbucks.

Informasi BIJB menyatakan, "Alhamdulillah buat wargi semua yang mau terbang dari BIJB Kertajati, sekarang sudah ada pilihan tenant yang tersedia."

Saat ini, Soto Nikmat, yang menawarkan kopi, makanan ringan, minuman, dan banyak lagi, tersedia di lantai dua keberangkatan internasional.

Kemudian ada ruang smooking untuk membuat penumpang yang sedang menunggu boarding lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: