Polres Ciko Kembali Memberikan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat Terdampak Kekeringan

Polres Ciko Kembali Memberikan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat Terdampak Kekeringan

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIK MM memberikan air bersih sebanyak 9.500 liter kepada penduduk Blok Kamis RT 04 RW 01 Desa Suranenggala Kulon, Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kemarau yang berkepanjangan menyebabkan kekeringan di sejumlah daerah di Kota dan Kabupaten Cirebon, menyebabkan krisis air bersih.

Pada hari Senin, 25 September 2023, Polres Cirebon Kota (Ciko) memberikan air bersih sebanyak 9.500 liter kepada penduduk Blok Kamis RT 04 RW 01 Desa Suranenggala Kulon, Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIK MM menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian dan kehadiran Polri di masyarakat dalam mengatasi musim kemarau yang menyebabkan krisis air bersih.

BACA JUGA:Ingin mengajukan KUR Bank BCA, Ini adalah Jenis Agunan yang Harus Persiapkan

BACA JUGA:Beda Dengan KUR, Berikut Informasi Seputar Pinjaman Bank BCA Tanpa Agunan

BACA JUGA:TERBARU! Syarat dan Ketentuan Pengajuan KTA Bank BCA 2023

Menurut Kapolres, mereka akan terus memantau program dengan melakukan pemetaan di lokasi lain yang membutuhkan air.

"Pengiriman air bersih akan terus berlanjut, kami melakukan pemetaan di tempat lain yang masih membutuhkan air bersih,” terangnya.

Sebelumnya, di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Polres Cirebon Kota membagikan 40 ribu liter air bersih di dua daerah, yaitu Kelurahan Argasunya dan Kecamatan Kapetakan. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase