Ada yang Harus Diketahui Para Jomblo Sebelum Cari Jodoh di Aplikasi Kencan, Apa Saja?

Ada yang Harus Diketahui Para Jomblo Sebelum Cari Jodoh di Aplikasi Kencan, Apa Saja?

Aplikasi cari jodoh lewat dating apss atau pencari teman kencan. -Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:ASEAN PR Nobatkan BRI Sebagai ‘Best Government Public Relations in Indonesia’, Buah Kehumasan Yang Efektif

Apalagi penggunaan foto profil terkadang tidak bisa dideteksi dari aplikasinya. Apakah foto itu asli atau malah foto orang lain.

Dia juga menyarankan, kalau ingin janjian, pastikan di tempat yang ramai. Jangan mau kalau diajak pergi bersama naik kendaraan pribadi miliknya.

Begitu juga jangan mau janjian di tempat yang sepi. Jangan mau diajak pergi karaoke atau nonton bioskop. Kecuali sudah anda kenal betul. Pergilah makan berdua di tempat yang ramai dan bisa diakses dengan mudah.

Banyak yang berhasil mendapatkan jodoh di dating apps. Kuncinya hanya satu, pastikan anda mempunyai pekerjaan yang baik. Karena kebanyakan wanita di aplikasi itu mencari pria yang sudah siap untuk berumah tangga.

BACA JUGA:Ini yang Wajib Diketahui Para Bobotoh, Bagaimana Sejarah Rivalitas Persija Jakarta dan Persib Bandung?

Febi minta untuk waspadai dengan penipuan. Termasuk penggunaan data palsu. Pastikan biodatanya sesuai dengan apa yang tertulis di bio aplikasinya.

Juga, selalu banyak bertanya. Karena kebanyakan korban tidak mau mencari tahu lebih dalam lagi tentang calon jodohnya.

Ini juga penting. Jangan tertipu dengan profil. Kebanyakan menggunakan foto ketika masih muda, sudah diedit, filter, dan yang lainnya.

Aplikasi dating apps juga kerap digunakan wanita malam untuk mencari teman kencan. Pastikan para jomblowan mendapatkan wanita yang sesuai dengan yang diinginkan.

BACA JUGA:Wisata Terbaru di Majalengka, Pembangunan Bukit Goprak Anggaran Rp1 Miliar

Ada satu hal penting lagi, terutama untuk wanita. Tanyakan kepada orang yang sedang dekat dengamu di aplikasi appsdate; Apakah dia sudah menikah? Karena banyak yang statusnya single tapi ternyata sudah punya anak dan istri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: