Apa Daftar Skincare yang Wajib Dimiliki oleh Para Pemula?

Apa Daftar Skincare yang Wajib Dimiliki oleh Para Pemula?

Daftar skincare untuk pemula yang harus dimiliki.-Istimewa-radarcirebon.com

6. Bahan Aktif

Dia pikir ini sudah masuk ke advance. Tapi baru sadar, ada moisturizerku (aloe vera gel) yang ada kandungan Niacinamide-nya. Jadi tambahkan biar lebih mantap.

BACA JUGA:Demi Warga Malaysia yang Hobi ke Bandung, Maskapai Pelat Merah Ini Kasih Angkutan Gratis dari Kertajati

Ini tidak bisa jadi patokan juga. Soalnya ada yang kebal juga kulitnya buat menerima active engredients berlapis-lapis. Cara biar tahu kulit nerima atau enggak, musti dicoba. Pastikan baca kandungan di skincare.

Nah, kira-kira itulah yang perlu diketahui buat pemula. Setelah sudah mengenali jenis kulit dan masalah kulit, mulai mencari produk yang cocok. 

Banyak melihat review orang-orang yang sudah memakai sebelumnya. Bisa diliat di web Female Daily atau forum Beautynesia. Kalau mau mencari kandungan skincare di SkinCarisma.

Coba follow akun sosmed yang banyak sharing soal skincare. Di twitter banyak akun base: @skincarefess, @skincare_idn, @womanfeeds, @ohmybeautybank, @girlsdiaryfess.

BACA JUGA:Berburu Kuliner Khas Cirebon, Jangan Lupa 10 Makanan Berikut Ini, Wajib Kamu Coba!

Di ig: @danangwisnu, @drdavinlim, @glownecessities, @funskincare, @affiassegaf, @skinchemically, @kinans.review, @skinchemy, @skincaresya, @labmuffinbeautyscience, @chemist.confessions, @kindofstephen, kalasemi.

Di youtube: FemaleDailyNetwork, Puspita Mayangsari, Suhay Salim, SKWAD Beauty, Glow Recipe, Pricebook Beauty. Pasti kalian juga lebih banyak tau akun yang suka “ngobrolin” soal skincare. 

Semoga bisa bermanfaat buat yang baca, aamiin. Ayo banyak-banyak baca dan edukasi diri.

“Ini jadi notes buat ku juga, biar istiqamah praktekin apa yang udah ku tau. Semangat skincare-annya biar kulit sehat dan glowing!” Pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: