Kabar Baik Untuk Mi Fans! Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Kabar Baik Untuk Mi Fans! Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro rilis, simak harga dan spesifikasi berikut.-Istimewa-radarcirebon.com

Prosesor tersebut terdiri dari satu core Kryo Prime berbasis Cortex X2 (3,19 GHz). Selain itu, terdapat klaster performa sebanyak tiga core Kryo Gold berbasis Cortex A710 (2,75 GHz). Terakhir adalah klaster efisiensi berisi empat core Kryo Silver berbasis Cortex A510 (1,80 GHz).

2. Kapasitas Memori

Sebagai varian Pro, tentu saja Xiaomi Pad 6 Pro menyajikan kapasitas yang lebih besar. RAM yang tersedia adalah LPDDR5 dengan kapasitas 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal, menggunakan UFS 3.1 dengan kapasitas 256 GB dan 512 GB.

BACA JUGA:Cara Sederhana Mendapatkan Saldo DANA Melalui Situs Web, Tanpa Perlu Mengundan Teman

Sementara itu, Xiaomi Pad 6 memiliki kapasitas yang lebih terbatas, meskipun jenisnya tetap LPDDR5. Tablet ini tersedia dalam kapasitas 6 GB dan 8 GB untuk RAM, serta penyimpanan internal UFS 3.1 dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Perbedaan dalam kapasitas ini akan mempengaruhi harga jual masing-masing perangkat, dengan kapasitas yang lebih besar umumnya memiliki harga yang lebih tinggi.

3. Kinerja Kamera

kedua modul kamera ini memiliki kemiripan. Perlu dicatat bahwa desain modul kamera keduanya terinspirasi oleh desain modul yang ada pada seri Xiaomi 13.

Modul ini memiliki bentuk yang lebih kotak dengan warna hitam dan garis-garis tipis di dalamnya. Desainnya memberikan kesan premium dan menarik. 

BACA JUGA:Gelar Musdesus, Desa Sindanglaut Mendukung CDOB Cirebon Timur

Xiaomi Pad 6 hanya memiliki satu kamera di bagian belakang dengan resolusi 13 MP (f/2.2) dan dukungan autofocus.

Sementara Xiaomi Pad 6 Pro dilengkapi dengan dua kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) dengan dukungan autofocus dan kamera depth 2 MP (f/2.4).

Resolusi kamera tersebut sudah cukup tinggi, bahkan menjadi yang terbesar di kelasnya, sehingga menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang lebih baik.

Xiaomi Pad 6 Pro juga unggul dalam merekam video dengan kemampuan mencapai 4K pada 60 fps, sementara Xiaomi Pad 6 hanya mencapai 4K pada 30 fps.

BACA JUGA:Sebutan Baru Persib Bandung, Tukang Prank Lawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: