Kabar Baik Untuk Mi Fans! Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Kabar Baik Untuk Mi Fans! Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro rilis, simak harga dan spesifikasi berikut.-Istimewa-radarcirebon.com

Ketika beralih ke kamera depan, keduanya sama-sama memiliki satu kamera swafoto. Namun, Xiaomi Pad 6 hanya memiliki resolusi 8 MP (f/2.2).

Kemampuan merekam videonya juga terbatas pada 1080p pada 30 fps. Di sisi lain, Xiaomi Pad 6 Pro membawa kamera depan dengan resolusi 20 MP (f/2.2) dan kemampuan merekam video 1080p pada 60 fps.

4. Koneksi Wifi & Bluetooth

Jenis Wi-Fi yang digunakan menjadi sangat penting untuk keduanya. Xiaomi Pad 6 sudah cukup baik dengan menggunakan jenis Wi-Fi 6 atau 802.11 a/b/g/n/a/6. Koneksinya juga sudah mendukung dual-band dan Wi-Fi direct.

Sementara itu, Xiaomi Pad 6 Pro hadir dengan jenis Wi-Fi 6e atau 802.11 a/b/g/n/a/6e. Koneksi Wi-Fi 6e ini juga sudah mendukung dual-band dan Wi-Fi direct.

BACA JUGA:Setidaknya Ada 10 Langkah untuk Tingkatkan Potensi Perdagangan Karbon di Indonesia

Selain jenis Wi-Fi, kedua model ini menggunakan jenis Bluetooth yang berbeda. Xiaomi Pad 6 menggunakan jenis Bluetooth 5.2.

Sedangkan Xiaomi Pad 6 Pro sudah menggunakan Bluetooth 5.3. Tidak menimbulkan perbedaan yang cukup signifikan.

5. Kapasitas Baterai dan fitur Fast Charging

Berbicara ketahanan, Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro cukup bisa diandalkan. Bahkan, Xiaomi Pad 6 dibekali kapasitas baterai yang lebih besar ketimbang model Pro-nya.

Ia dibekali baterai 8.840 mAh berjenis Li-Po non-removable. Sedangkan baterai Xiaomi Pad 6 Pro hanya berkapasitas 8.600 mAh saja. Kapasitas yang ditawarkan kedua HP ini sudah cukup besar untuk kelas harganya.

BACA JUGA:3 Prosesor Smartphone Terbaik di Tahun 2022, Game Berat Libas Semua!

Meski kapasitas baterai Xiaomi Pad 6 Pro lebih sedikit, tablet ini didukung oleh fast charging yang lebih tinggi. Frekuensi yang dibawanya mencapai 67 W. Sedangkan Xiaomi Pad 6 hanya dibekali fast charging 33 W saja.

Xiaomi menunjukkan komitmen yang lebih serius dalam seri tablet terbarunya kali ini. Hal ini terlihat dari sejumlah peningkatan spesifikasi pada Xiaomi Pad 6 Series dibandingkan dengan pendahulunya.

Salah satu perubahan yang paling signifikan dalam seri ini adalah dalam hal kemampuan layar, penggunaan chipset, dan ketahanan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: