Spesifikasi Polytron Fox-R Electric, Motor Listrik yang Mirip Skutik Maxi Konvensional

Spesifikasi Polytron Fox-R Electric, Motor Listrik yang Mirip Skutik Maxi Konvensional

Plytron Fox-R Electric motor listrik yang mirip skutik maxi konvensional sudah tersedia di Polytron Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Meramaikan pasar motor listrik, Polytron telah meluncurkan produk motor listriknya sejak tahun lalu.

Kini, Polytron Fox-R Electric menjadi unggulan produk yang bisa didapatkan masyarakat dengan subsidi dari pemerintah.

Berbeda dari motor listrik lainnya, Fox-R Electric tampil dengan desain yang mirip skutik maxi konvensional. 

District Manager Polytron Cabang Cirebon, Handoyo Jayadi menuturkan dengan Fox-R Electric, pengendara bisa merasakan pengalaman berkendara yang powerful yang berdaya besar dan dengan desain yang sporty.

Dibanderol dengan harga Rp21juta, kini masyarakat bisa mendapatkannya dengan harga Rp14juta saja.

"Karena ada subsidi pemerintah, maka mendapatkan potongan Rp7juta, subsidi ini berlaku untuk 1 NIK 1 subsidi. Saat ini kami juga bekerja sama dengan Beberapa Finance , sehingga masyarakat bisa membeli secara kredit," terangnya.

Polytron Fox-R memiliki spesifikasi yang tidak kalah menarik dengan sepeda motor listrik lainnya. Motor ini memiliki dimensi 2000mm x 735mm x 1170mm, serta memiliki berat kosong seberat 85 kg.

BACA JUGA:Bikin Salfok! Ini Foto Bahagia Pernikahan Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika yang Berujung Maut

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Saldo Minimal Tahapan BCA, Ada Perubahan Aturan Penutupan Rekening Otomatis

Fox-R memiki daya 3000 watt dengan baterai LiFePo kapasita 3,74 kWH sehingga dapat menghasilkan kecepatan maksimal sebesar 90km/h dan dapat menempuh jarak 130km untuk sekali pengisian daya.

Sedangkan dari segi kenyamanan motor ini sudah dilengkapi dengan sistem symmetric suspension, dan untuk sistem pengereman motor ini sudah dilengkapi dengan rem cakram untuk rem belakang dan rem depan. 

Selain itu Polytron Fox-R Electric juga bisa terhubung dengan smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur Anti-Theft Security, Find Charging Point, Ride Stats, serta Check Battery Status.

Untuk speedometer motor, sudah digital serta lampu motor yang sudah LED.

"Polytron Fox-R Electric dilengkapi tombol R (Reverse) funsinya untuk mundur yang sangat jarang ditemui pada sepeda motor lain," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: