Bersama Pelatih Baru, Persita Ingin Ulang Sukses, bisa Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Bersama Pelatih Baru, Persita Ingin Ulang Sukses, bisa Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Persita Tangerang mengusung misi curi poin menghadapi Persib Bandung. -Persita Tangerang/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Siap-siap, 2 Oktober 2023 KCJB Akan Diresmikan Presiden Jokowi

Selain pelatih baru, Persita Tangerang juga mendapatkan kabar gembira. Salah satu pemain asingnya, Bae Sin Yeong sudah pulih dari cedera jari kakinya. 

Sebagai informasi, terakhir kali Pendekar Cisadane melawat ke Bandung menghadapi Persib pada ajang Indonesia Super League 2014 lalu. Ketika itu kedua tim tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Sementara dalam empat pertemuan terakhir di ajang Liga 1, dua laga tandang Persita kala menghadapi Maung Bandung digelar di tempat netral. Karena beberapa situasi yang terjadi di sepakbola Indonesia.

Di pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 untuk pertama kalinya Persita akan melawat ke GBLA, pada  Minggu (1/10) pukul 19.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung Kali di Indosiar.

BACA JUGA:Putuskan Pindah ke PAN, Berikut Pernyataan Resmi Rinna Suryanti dan Dini Amalia

Persita akhirnya sukses meraih kemenangan pertama dalam delapan laga terakhir, kala menjamu Dewa United pada pekan lalu. Skor 1-0 lewat gol tunggal Esal Sahrul cukup mengakhiri rentetan buruk Persita.

Satu nama yang dipastikan akan absen saat menghadapi Persib adalah gelandang muda Rifky Dwi Septiawan. Dia harus menjalani larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning. 

Sementara Bae Sin Yeong yang sudah kembali berlatih penuh selama sepekan terakhir diprediksi akan masuk dalam rencana pelatih Divaldo Alves.

Pelatih asal Portugal itu juga dipastikan sudah bisa mendampingi tim di sisi lapangan, setelah masalah administrasinya telah rampung.

BACA JUGA:Waduh! 186 WNI Terancam Hukuman Mati, Ini yang Dilakukan Kemnlu RI

Coach Divaldo sadar bahwa tim yang dihadapinya, Persib bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. 

Apalagi tim asuhan Bojak Hodak itu tengah dalam penampilan bagus dalam enam laga terakhir, mereka sukses meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Persib sendiri dipastikan akan tanpa sejumlah pemain andalannya saat menjamu Persita. Beckham Putra akan absen lantaran masih dalam masa penyembuhan cederanya. 

Sementara Rachmat Irianto dan Robby Darwis juga masih berada di China untuk membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: