Inilah Resto dengan View Alam di Kuningan Yang Pasti Bikin Kalian Betah

Inilah Resto dengan View Alam di Kuningan Yang Pasti Bikin Kalian Betah

waja coffe kuningan-ist-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Jika anda pergi ke Kabupaten kuningan pasti tidak lepas dengan suasana alam yang sangat indah bagi para pengunjung yang datang ke kuningan.

Dengan suasana alam yang melekat sudah pasti resto dan kafe di kuningan pasti tidak jauh dari suasana alamnya.Jadi berikut kami akan merekomendasikan beberapa resto dan kafe dengan suasana alam nya.


 
1. Ipukan  highland
 Ipukan Highland adalah sebuah kafe dan restoran yang terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Terletak 1.200 meter di atas permukaan laut, Ipukan Highlands menawarkan pengunjung kenikmatan bersantap sambil menyaksikan keindahan alam Kota Kuningan.

Selain restoran dan kafe,  Ipukan Highlands juga memiliki tempat perkemahan dan vila untuk melayani wisatawan yang ingin bermalam.

BACA JUGA:Jalan Tol Kuningan Bakal Dibangun, Ini Rute yang akan Dilewati, Exit Tol di Linggarjati dan Cigadung

BACA JUGA:3 tempat glamping yang wajib kamu coba

2. sagof coffe
 Sagof Coffee and Eatery berlokasi di Jalan Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan. Kawasan wisata alam lainnya, Buper Talaga Surian, Kab. Kuningan, Sagof Coffee and Eatery menawarkan suasana alam yang menawan di kaki gunung Ciremai.

Pengunjung bisa merasakan sensasi makan dan minum kopi di tengah hutan pinus dengan pemandangan menawan. Selama Ramadhan 1444 H, Sagof Coffee and Eatery menawarkan makanan dan minuman untuk  puasa dan takjil dengan jam buka mulai pukul 12.00 siang hingga 21.00 malam. WIB.

3. Secret Garden Kuningan
Kuningan terus mengekspolari potensinya, termasuk rumah makan. Masih berada di kaki gunung Ciremai, Secret Garden Kuningan menjadi salah satu resto hidden gem yang lagi naik daun!
Menu utamanya yaitu sate maranggi terkenal enak. Mengusung tema kekinian yakni ala vintage, banyak anak muda yang tak henti berkunjung ke sini.

Selain enak, tempat ini cocok untuk Anda yang gemar berswafoto karena viewnya yang langsung menghadap gunung Ciremai.
Jika Anda ingin berkunjung, lokasinya ada di Jalan Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:WOW! Akan Dibangun Jalan Tol Cipali - Kuningan, Tersambung ke Tol Getaci, Melipir Gunung Ciremai

BACA JUGA:Co-Location ‘SenyuM’ dari BRI, Pegadaian, & PNM, Mudahkan Pelaku Usaha Akses Layanan Permodalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: