Menu Paylater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Mungkin 4 Hal Ini Masalahnya

Menu Paylater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Mungkin 4 Hal Ini Masalahnya

Menu paylater BCA tidak muncul di aplikasi myBCA.-BCA-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMMenu paylater BCA kemungkinan tidak muncul di aplikasi myBCA sebagian nasabah yang mungkin terkait dengan 4 masalah ini.

Seperti diketahui Bank Central Asia atau Bank BCA (BBCA) baru saja meluncurkan paylater atau fitur 'belanja sekarang, bayar nanti'.

Keberadaan menu ini di aplikasi myBCA memang memerlukan langkah aktivasi dengan mengunggah persyaratan seperti kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP) hingga tanda tangan.

Masa tunggu proses pengajuan juga mencapai 1 x 24 jam. Namun setelah itu, pengguna akan mendapatkan limit hingga Rp 20.000.000 yang dapat dipakai untuk berbelanja di merchant.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Syarat, Limit, Bunga dan Biaya Paylater BCA

Di masa awal peluncurannya, Bank BCA memberikan promo menarik yakni bunga 0 persen untuk cicilan 1 - 3 bulan dan berlaku sampai dengan 31 Januari 2024.

Kemudian promo bunga 1,25 persen untuk cicilan 6 bulan dan 12 bulan yang berlaku sampai dengan 31 Maret 2024.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan menu paylater BCA tidak muncul di aplikasi myBCA. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor.

Adapun cara untuk menjadi nasabah terpilih untuk menerima layanan BCA Paylater berikut beberapa kemungkinan yang perlu anda perhatikan pada saat BCA Paylater tidak muncul pada aplikasi anda.

BACA JUGA:Sederet Alasan Mengapa Pengajuan BCA Paylater Ditolak, Oh Ternyata

1. Bukan pengguna dari aplikasi MyBCA

Hal penting yang perlu diketahui bahwasanya fitur layanan dari BCA Paylater merupakan layanan khsus yang diberikan oleh BCA melalui aplikasi yang bernama MyBCA.

Perlunya mengunduh dan mendaftar pada aplikasi MyBCA apabila ingin menggunakan layanan tersebut.

Anda dapat melakukan aktivasi akun MyBCA secara online melalui aplikasi dengan cara memverifikasi data dengan menggunakan Halo BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: