Masuk Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia, Erick Thohir: Indonesia Siap Tempur

Masuk Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia, Erick Thohir: Indonesia Siap Tempur

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir-PSSI.org-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif hasil ini laga Timnas Indonesia di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam putaran pertama tersebut, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam, baik dalam laga kandang maupun tandang.

Terakhir, Timnas Indonesia berhasil kalahkan Brunei Darussalam di kandang mereka sendiri, Selasa 17 Oktober 2023 dengan skor 0-6 untuk kemenangan Asnawi Cs.

BACA JUGA:HA Terpisah dari Anak Kandung Sejak April 2023, PA Sumber Beri Putusan Hak Asuh

Tentu saja, hasil ini membuat Indonesia lolos ke Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. 

Tapi, Erick menegaskan Indonesia akan bermain habis-habisan dan siap tempur demi tiket ke putaran final kualifikasi.

"Kami respek dengan lawan yang sudah menanti di Grup F. Namun Indonesia dalam kondisi siap tempur melawan Irak, Vietnam, dan Filipina demi tiket ke putaran final kualifikasi," ujar Erick.

BACA JUGA:1268 Personel Polresta Cirebon Siap Amankan Pemilu 2024

Erick menegaskan setiap lawan di Grup F adalah lawan yang tangguh. Namun Erick optimistis Indonesia memiliki kualitas dan kapasitas untuk bersaing merebut tiket ke babak final kualifikasi. 

"Indonesia respek dengan setiap lawan yang akan dihadapi. Tapi kami juga yakin dengan kualitas Indonesia siap bertempur dengan lawan manapun," tegas Erick. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase