Kinerja CIMB Niaga di Cirebon Tumbuh Positif Dibandingkan Kota Lain di Jawa Barat

Kinerja CIMB Niaga di Cirebon Tumbuh Positif Dibandingkan Kota Lain di Jawa Barat

Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga, Andiko Manik menjabarkan pertumbuhan kinerja CIMB Niaga di Cirebon dalam kesempatan Media Gathering Kejar Mimpi di Cirebon.-SENO -RADAR CIREBON

Tak hanya berfokus pada affluent customer kini pihaknya juga berfokus pada payroll dan rekening usaha juga berinovasi dari sisi giro.

Salah satunya dengan menghadirkan produk layanan Giro Kartini yang diciptakan khusus untuk nasabah dan UKM Wanita.

"Pencapaian pertumbuhan yang terus meningkat usai pandemi ini juga didorong dengan langkah agresif cabang juga hadirnya berbagai fasilitas eChannel yang dihadirkan," ujarnya.

Sejak 5 tahun lalu, CIMB Niaga memang tengah mengembangkan Mobile Banking eChannel dengan beragam layanan.

Namun usai pandemi layanan tersebut semakin dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh nasabah. Hal ini turut meningkatkan transaksi.

BACA JUGA:Saham Bandara Kertajati Jadi ‘Rebutan’ Investor India, Arab Saudi dan Singapura, Pilih Siapa?

BACA JUGA:Erick Thohir Cawapres Prabowo Subianto? Tanda-tanda Kian Terlihat, Ada SKCK dan Surat Keterangan Pengadilan

Pembukaan rekening misalnya, semula pembukaan rekening bisa dilakukan dengan 7 mata uang kini bertambah menjadi 8 mata uang.

"Nasbaah juga tak perlu datang ke Bank untuk membuka rekening cukup dilakukan secara online, ini juga bisa dilakukan untuk transaksi reksadana, obligasi, pengajuan kredit, dan lainnya. Kemudahan ini cukup membantu dana masuk yang cukup besar ke CIMB Niaga," jabarnya.

Lanjutnya, eChannel yang dinamai dengan Octo Mobile kini telah diperbaharui dan hadir memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk digunakan.

User Interface (UI) User Experience(UX) diperbaharui dan dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan pada nasabah.

Perubahan misalnya dilihat dari saat login ke aplikasi Octo Mobile, jika sebelumnya untuk login nasabah harus mengisi passwod dan lainnya kini cukup menggunakan finger print atau biometric.

"landing page nya jauh lebih mudah meeka bisa sesuaikan," ujarnya.

Dengan inovasi yang dilakukan pada akses digital banking ini, transaksi digital yang dilakukan pun terus meningkat.

"Transaksi melalui digital baik octo mobile maupun layanan online lainnya hingga kini meningkat sebesar 98%, mereka kini lebih banyak mengakses layanan kami secara digital," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: