Erick Thohir Kena Prank? Ini Pantun Kode Cawapres Prabowo Subianto, Ada Kata Solo Balapan

Erick Thohir Kena Prank? Ini Pantun Kode Cawapres Prabowo Subianto, Ada Kata Solo Balapan

Erick Thohir kena prank kini menjadi trending topic di Twitter usai pantun terkait kode Cawapres Prabowo Subianto.-Istimewa/X-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Erick Thohir kena prank kini sedang trending di jagat X, lantaran sinyal yang dikirim terkait dengan calon cawapres Prabowo Subianto yang mengerucut pada sosok anak muda.

Kode cawapres Prabowo Subianto tersebut yang turut menyebut kata Solo Balapan, membuat tagar 'Erick Thohir Kena Prank' menjadi salah satu trending topic.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberikan kode terkait siapa cawapres Prabowo Subianto.

"Saya cuma mau memberi isyarat. Kisi-kisi tentang calon wakil presidennya Pak Prabowo hanya dengan pantun," kata Ahmad Muzani, dikutip radarcirebon.com, Kamis, 19, Oktober 2023.

BACA JUGA:Ritual Magis Kiat Damar Jelang Pemilihan Kuwu di Kabupaten Cirebon, Api Makin Besar, Peluang Menang

Ahmad Muzani yang didampingi Andre Rosiade kemucian membacakan 2 pantun. Menurutnya, itu adalah kisi-kisi siapa cawapres Prabowo Subianto.

Berikut adalah pantung yang dibacakan terkait kandidat cawapres Prabowo Subianto:

Indonesia Negeri yang kaya/ Penduduknya berjuta-juta// Kita ingin Indonesia jaya/ Prabowo dan anak muda jawabannya//

Sebutan anak muda pada bait pertama pantun tersebut yang membuat tagar Erick Thohir kena prank lantas menjadi perbincangan warganet di X.

BACA JUGA:Selain Rumah Sakit, Muhammadiyah juga Akan Dirikan Kampus Internasional di Aerocity Kertajati Majalengka

Belum selesai, Ahmad Muzani melanjutkan pantun pada bait kedua yang diduga kian mengerucutkan pada sosok tersebut.

(Anak muda, mas menteri atau mas...?" tanya salah seorang wartawan kepada Ahmad Muzani. Namun yang bersangkutan tidak menjawab dan melanjutkan pantun bait kedua.

Beli pisang sambil sepedaan/ Pulangnya mampir Stasiun Balapan// Cawapres Pak Prabowo akan segera diumumkan/ Dia sosok berpengalaman di pemerintahan//

Penyebutan Solo Balapan tersebut lantas menjadi spekulasi terkait kemungkinan Gibran Rakabuming Raka yang menjadi cawapres dari Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: